Latest News

Roadblock FB lagi

Roadblock FB lagi Hari ini 13 April 2011 pas tadi saya mo buka FB, eh ternyata ada peringatan kena roadblock. meskipun ini yang kedua kalinya, tapi saya tidak tahu apa yang menyebabkan saya kena roadblock lagi dan harus diinterogasi dengan beberapa pertanyaan oleh FB. Untung saja pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab cuma simpel, karena dari info beberapa teman yang dulu juga pernah kena Roadblock, mereka mengalami kendala dalam menjawab interogasi dari FB dikarenakan pertanyaan yang diajukan sulit ditebak dan dijawab.

Untuk kasus kena roadblock yang pertama dulu saya alami karena mungkin terlalu banyak mengundang teman dalam waktu singkat sehingga dianggap nyePAM oelh FB(waktu itu untuk ngejar promosi he he). Nah untuk roadblock yang kedua ini saya masih nebak-nebak apa kesalahan saya. hmmm .. ntar harus semedi dulu nih supaya bisa tau kesalahan saya dan besuk bisa diantisipasi agar tidak terjadi roadblock yang ketiga kalinya.

Pertanyaan untuk Roadblock yang kedua ini ada 3 tahap, pertama menjawab kode verifikasi captcha, kemudian yang kedua memasukkan nomer handphone dan email tambahan untuk konfirmasi jika terjadi masalah dalam akun FB, yang ketiga penjelasan singkat dari FB. Setalah saya lewati tahapan-tahapan untuk keluar dari roadblock yang kedua ini akhirnya akun FB saya bisa dibuka lagi .. he he alhamdulillah bisa nyetatus sama temen2 lagi he.

Oke bos.. saran saya hati-hati dalam menggunakan FB supaya tidak terkena peringatan dan kehilangan rekan2 FB anda. memang Gampang sih buat akun FB baru lagi tetapi untuk mencari temen2 yang tlah hilang kan butuh waktu dan tenaga lagi.. oke.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips