News Update :
Home » , , » Media ta'aruf online

Media ta'aruf online

Media ta'aruf online - Ta’aruf dari bahasa arab yang berarti kegiatan bersilaturahmi atau dalam bahasa kita sehari-hari adalah berkenalan satu dengan yang lain . Dari terjadinya ta’aruf diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik dimasa mendatang, Sedangkan bagi para jomblowan / jomblowati akan dapat mengenal satu sama lain dan ketika sudah cocok dengan pasangan masing-masing, mereka dapat berlanjut ke jenjang pernikahan. Seiring kemajuan teknologi, media ta’aruf sekarang tidak hanya dilakukan secara langsung saja tetapi dapat juga dilakukan secara online melalui internet. Nah, dalam kesempatan ini akan saya sampaikan media ta’arruf yang bagus dan memiliki member terbesar di Indonesia. Anda yang masih jomblo dan sedang galau mencari pasangan hidup melalui media ini barangkali merupakan salah satu jalan menemukan jodoh anda, Jodoh memang sudah digariskan Allah, tapi kita akan tahu jodoh kita yang seperti apa setelah kita mendapatkannya, ya enggak? Maka dari itu untuk mendapatkannya kita perlu usaha, dan dari media ta’aruf secara online semoga dapat menjadi jalan anda dalam menemukan pasangan anda.

Siapa sih yang tidak merasa galau kalau sudah berumur (30 tahun ke atas) tetapi belum juga mendapatkan pasangan yang diinginkan? Terutama hal ini sangat dirasakan oleh sebagian besar wanita. Kenapa demikian? Karena wanita semakin bertambah umurnya maka semakin berkurang pancaran kecantikannya, padahal untuk mengenal seseorang biasanya pertama kali yang dilihat ketika terjadi ta'aruf secara langsung adalah fisik (bagi sebagian orang) dan setelah dari fisik ada ketertarikan baru kemudian berminat untuk mengenal dan selanjutnya dan selanjutnya. Tetapi tidak sedikit juga tipe orang yang tidak terlalu memperdulikan bentuk fisik dalam memulai kenalan/ta’aruf.

Umur seseorang memang secara tidak langsung berpengaruh pada kepercayaan diri untuk mendapatkan pasangan. Nah jika umur sudah menjadi masalah utama yaitu sudah nglokro atau minder untuk mencari pasangan bahkan untuk sekedar ta'aruf berkenalan aja dah males, maka biasanya yang berperan adalah orang disekitarnya untuk mencarikan jodoh. Hal ini sudah lumayan lumrah di masyarakat kita untuk mencarikan jodoh bagi saudaranya dengan mengenalkan ke teman-teman kenalan atau sanak saudara lainnya.

Nah, disamping dicarikan pasangan oleh saudara atau teman anda, mungkin andapun dapat berusaha dengan mencari kenalan melalui media ta’aruf online. Anda dapat mencoba situs perkenalan yang cukup terkenal di Indonesia seperti di www.bit.ly/rNPpJE yang memiliki member yang sangat banya sehingga anda berpeluang mendapatkan kenalan yang lebih banyak pula. Yang perlu dilakukan dalam mengikuti media ta’aruf online adalah anda cukup daftar dulu dan mengisi berbagai data yang diperlukan secara jujur dan benar kemudian anda mencoba mengenal satu sama lain dari member disana. Kalau ada yang cocok maka sebaiknya teliti yang bener-bener sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini diperlukan agar tidak terjadi kesalahan yang lebih fatal di kemudian hari.

Salah satu media ta’aruf online yang bagus di Indonesia adalah seperti yang saya sebutkan diatas tadi yaitu http://bit.ly/rNPpJE (silakan anda klik untuk mendaftar di website media ta’aruf online). Cara kerjanya sangat mudah dan anda dapat bergabung dengan member – member yang lain disana untuk saling berta’aruf. O.. iya jangan lupa setelah daftar sampeyan trus aktivasi supaya bisa menggunakan fasilitas yang ada di dalamnya dengan sempurna. Aktivasi yang dimaksud disini adalah anda membayar seuai yang telah di tentukan disana (kalau gak salah Rp 100 ribu per orang untuk selamanya). Mungkin anda bertanya kenapa harus membayar keanggotaan? karena dengan hal demikian sedikit banyak akan mengurangi maksud orang-orang yang hanya iseng saja dan tidak berniat untuk menemukan pasangan hidup disana, sehingga setidaknya member yang telah mengikuti media ta'aruf tersebut memang benar-benar bukan orang iseng semata. Media ta’aruf online ini hanya sebagai media sarana anda saja untuk mengenal satu sama lain dan bukan jaminan seratus persen anda mendapat jodoh disana karena semua tergantung dari usaha anda masing-masing untuk saling mengenal dan mendapat kecocokan satu sama lain. Harapannya semoga anda segera menemukan jodoh anda disana, Yang perlu diingat adalah sebelum melangkah lebih jauh agar diteliti lebih seksama calon pasangan anda agar anda tidak salah memilih, misalnya dengan mengenal kehidupannya secara nyata, keluarganya, riwayat hidupnya dan sebagainya.

Insya Allah ketika anda mempunyai tujuan yang mulia dan anda berlaku jujur maka anda pun akan mendapat jodoh yang jujur dan baik, karena Orang baik hanya dijodohkan untuk orang yang baik dan orang yang tidak baik maka jodohnya juga orang yang tidak baik. Berlaku bijak dan berlaku baik kepada semua orang baik di dunia maya atau nyata adalah penting karena semua balasannya akan kembali kepada kita sendiri. Selamat mencoba menemukan jodoh anda di media ta’aruf online tersebut.

<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2013. Jatger.net . All Rights Reserved.
Redesign Template by Jatger.net | Powered by Blogger