Cara komunikasi gratis bicara dengan Zello

Cara berkomunikasi gratis bicara bisa dilakukan dengan Zello, Zello adalah sebuah aplikasi yang bisa di pasang di PC, Android, Blackberry dan Iphone, Cara pakainya pun sangat mudah. Hal ini memdahkan kita untuk bisa berkomunikasi secara gratis dengan orang-orang terdekat kita atau dengan kolega serta rekan-rekan kita secara gratis. Zello menawarkan komunikasi gratis ini dengan metode seperti halnya walkie talkie (HT jaman dulu). Kita harus pencet dulu sebelum bicara dan kemudian baru kita berbicara. Setelah selesai lepas untuk memberikan kesempatan bicara pada lawan bicara kita.. mudah kan. Nah trus cara mendapatkannya gimana?

Yuk kita bahas, aplikasi komunikasi gratis dengan zello ini bisa anda dapatkan dengan mudah dengan mengeklik www.zello.com kemudian install ke gadget anda )saat ini support ke android, blackberry, PC, atau Iphone) anda silakan dipilih sesuai dengan gadget yang anda punya. Secara rinci cara mendapatkan komunikasi gratis dengan zello sebagai berikut :
logo zello
1. anda buka www.zello.com
2. Klik button “Free download” yang ada di tampilan zello tersebut
3. Pilih diantara Zello for iPhone, Zello for Android, Zello for BlackBerry, Zello for PC, (sesuai gadgets anda - kalau di android anda bisa download dari Google play trus install di ponsel android anda)
4. Kemudian klik dan save download
5. setelah download complete kemudian “run” atau install ke gadgets anda tadi
6. nah,, setelah install selesai anda kemudian diminta membuat username, password, masukkan email anda untuk sign up/daftar gratis di zello.com
7. setelah selesai silakan login ke zello.
8. selanjutnya silakan add teman-teman anda di daftar kontak anda (tunggu konfirmasi dari teman-teman anda)
9. Selesai


Sekarang masuk ke tahapan cara penggunaan zello supaya bisa komunikasi gratis
cara login ke Zello

1. Login ke akun zello anda
2. kemudian pilih teman anda yang sedang online (tanda centang hijau available)
3. kemudian untuk melakukan komunikasi gratis berbicara di android, kamu tekan “Hold and Speak” sampai berbunyi beep dan warna panah yang semula biru berubah jadi merah, tahan tekanan anda tersebut kemudian silakan anda berbicara dengan teman anda tersebut.
zello di PC

4. Setelah selesai bicara lepaskan tekanan di “Hold and Speak” tadi untuk memberikan kesempatan ke teman anda berbicara membalas komunikasi percakapan dari anda.
5. Mudah dan unik

Selain fitur komunikasi gratis berbicara tersebut, di zello menyediakan fitur lain seperti chat room, status akun, status message, History percakapan anda hingga adanya pengaturan Alert dan interface.

Komunikasi gratis berbicara ini bisa dkembangkan menjadi komunitas yang bagus seperti yang dilakukan oleh teman-teman ZELLO JOGJA, sekarang di jogja sudah ada komunitas ini sebagai wadah dari para pecinta zello.

Aplikasi zello ini menggunakan akses internet full, jadi anda harus punya akses data full di gadget anda. Harus berbayar? Gak juga. Karena sekarang banyak tersedia area hotspot gratis, paket data unlimited yang murah meriah, paket internet gratis dari operator seluler tertentu yang bisa kita pakai untuk komunikasi gratis berbicara dengan zello. Saya sendiri juga penggemar gratisan he he. Jaringan GPRS aja dah bisa digunakan untuk berkomunikasi gratis dengan zello ini apalagi jika anda berada dalam jangkaun HSDPA, 3G, makin lancar pembicaraan anda.

Sekarang ini tersedia juga zello yang diperuntukkan bagi perusahaan, yaitu melalui zello@work. Disana diberikan penggunaan gratis untuk maksimal 5 pengguna, jika ingin lebih dari itu kita harus bayar $4 - $10 per user/bulan. Agak mahal mungkin, tapi kalau buat kita pemburu gratisan ya mending pake fitur zello yang gratis saja. Caranya? Ya dari apa yang saya sampaikan diatas tadi he he.

Zello update released terbaru bulan juli 2012 adalah versi 1.35 yang menambahkan fitur add support untuk berbagi pesan di facebook, twitter, email dan sms.. makin keren kan gratisan dari zello untuk komunikasi gratis, berbicara gratis dengan teman-teman anda

Yukk yang pengin nyoba komunikasi gratis bicara dengan zello yang unik segera dicoba mumpung masih gratis.


>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

1 Comments