Latest News

Cara Mudah Mengatasi bau pesing di kasur

Kasur pesing karena kena ompol si anak tersayang? Bagi keluarga yang mempunyai anak kecil kejadian kasur kena ompol sudah menjadi kejadian lumrah dan bukan hal yang aneh. Dampak dari ompol si kecil yang hampir tiap hari membanjiri kasur anda pastinya adalah bau pesing yang tidak sedap. Entah itu masih basah ataupun sudah kering, kasur tetap aja meninggalkan bau pesing. Sampeyan nggak usah terlalu risau dengan bau pesing tersebut, ternyata ada solusinya untuk mengatasi bau pesing ompol si kecil, dan caranya pun sangat mudah.

kasur anak
Cara mengatasi bau pesing di kasur anda tersebut hanya dengan menggunakan air panas. Cara makainya pun mudah. Entah itu kasur dari bahan kapas atau busa ketika kasur anda kena ompol dan akan anda jemur, terlebih dulu siapkan air panas yang cukup banyak, kemudian siramkan ke kasur anda tersebut terutama di bagian bagian yang terkena ompol. Siram sampai merata dan kemudian jemur di bawah sinar matahari langsung. Dengan cara tyersebut bau pesing di kasur anda akan hilang karena menguap bersama air panas, disamping itu kasur juga lenih cepat kering. Bau pesingpun hilang setelah kasur anda kering.

Cukup mudah bukan? selamat mencoba cara mudah mengatasi bau pesing di kasur anda yang terkena ompol.

>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips