Hadiah gratis dari blackxperience

Hadiah gratis dari blackxperience.com ? iya nih ada hadiah gratis dari http://blacxperience.com/2celebration dalam rangka memperingati anniversary nya yang ke 2. Mereka bagi bagi hadiah secara cuma-cuma hanya dengan upload foto ke wall web mereka. Blackxperience.com adalah sebuah web forum yang didalamnya memuat mengenai kompetisi berbagai inovasi anak negeri yang diselenggarakan oleh djarum black. kita bisa vote disana, atau bisa ikut kuis-kuisnya disana. ada beragam hadiah yang bisa kita peroleh cukup mengikuti step-step yang diberikan.

Cara mengikutinya untuk dapat hadiah gratis cukup mudah hanya dengan login dengan FB/Twitter anda di http://blacxperience.com/2celebration, trus ikuti step2nya, upload foto anda kemudian dibikin seunik mungkin dengan aksesoris yang bisa kita ambil disana(dah disediakan) dan tulis ucapan selamat ulang tahunnya, kemudian submit.. dah gitu aja, kalo anda beruntung menang maka akan segera dapat konfirmasi atas kemenangan anda dan kemudian anda segera konfirmasikan via email ke info@blackxperiece.com sesuai dengan arahan yang diberikan. ini adalah bukti ketika saya menang kaos oblong dari acara tersebut (maaf kode nya saya tutup), lumayan dapat kaos gratis hehe

kaos gratis


Saat ini ada 20 peserta lomba inovasi black competition ( Djarum black innovation award ) yang bisa juga kita ikuti untuk ikut memberikan vote kepada para peserta kompetisi tersebut. kita bisa memilih mana inovasi yang bagus sesuai selera kita masing-masing, dan hasil vote nya tentunya akan sangat menentukan bagi para peserta kompetisi black competition tersebut. untuk beberapa peserta kompetisi bisa anda buka di web http://www.blackxperience.com/bia2012/top20/ ini dan masih cukup banyak hadiah gratis dari sana.

Nah, sekarang anda bisa mencobanya juga, untuk mendapatkan hadiah gratis nya, selamat mencoba :)



<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments