Daftar pemain Timnas Sepakbola Indonesia terbaru

Daftar pemain Timnas Sepakbola Indonesia terbaru untuk piala AFF 2012 akhirnya diumumkan. Para pemain timnas saat ini telah resmi disampaikan oleh PSSI pada beberapa waktu yang lalu. Formasi timnas yang terdiri dari 22 orang pemain ini nantinya diharapkan akan mampu membawa nama harum Indonesia di piala AFF 2012. Sedangkan daftar 22 pemain timnas sepakbola indonesia yang akan berlaga di piala AFF 2012 nanti adalah sebagai berikut :

foto timnas sepakbola indonesia 2012
1. Kiper Timnas yaitu :
Endra prasetya (kiper utama)
Wahyu Tri nugroho (kiper kedua)

2. Sektor Pertahanan Timnas
Wahyu wijiastanto
Novan setya
Nopendi
Handi Ramdan
Cornelis Geddy
Fachruddin
Arthur Irawan

3. Posisi Gelandang
Taufiq
Andik vermansyah
Oktovianus maniani
Tonnie Cussel
Rasyid Assahid bakrie
Valentino Telaubun
Vendry Mofu
Elie Aiboy

4. Posisi penyerang
Bambang Pamungkas
Jhon van Beukering
Rachmat Syamsuddin
Samsul arif
Irfan Bachdim

Timnas indonesia saat ini dalam asuhan pelatih Nil Maizar telah siap mengikuti piala AFF 2012. Dari beberapa uji tanding yang dilakukan Timnas, barisan pertahanan timnas indonesia masih kurang kuat dan terus dicari formula yang bagus dan pas supaya di saat pertandingan AFF nanti timnas tidak dipermalukan lagi oleh lawan-lawannya terutama Malaysia. Sedangkan barisan penyerang dalam beberapa uji tanding percobaan, irfan bachdim dan bambang pamungkas saja yang telah menunjukkan kemampuannya mencetak gol, sedangkan yang lain belum kelihatan hasilnya.

Formasi pemain Timnassepakbola Indonesia 2012 ini masih bisa berubah dengan akan datang nya seorang pemain tambahan yaitu Raphael maitimo yang masih mengurus paspornya beberapa waktu lalu. Namun setidaknya ke 22 pemain timnas yang telah terbentuk dan melakukan latihan serta uji pertandingan dengan timnas negara lain speerti kamerun dan timur leste beberapa waktu lalu diharapkan sudah semakin solid dalam bermain sehingga kerjasama dalam permainan dan kualitas bermainnya semakin bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

Bravo Timnas sepakbola Indonesia, apapun nanti hasilnya yang penting adalah Timnas action berkualitas.

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi daftar pemain timnas sepakbola indonesia dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments