Film Larva full movie

Film Larva full movie bisa dilihat disini, Film Larva ini cukup unik, film animasi yang tokoh-tokohnya hanya hewan-hewan serangga dan sebagai pemain utama si Larva yang jalannya cuma ngesot, dia selalu penasaran terhadap benda-benda di sekitarnya, kadangkala nasib si larva apes juga. Aksi si larva dalam film Larva ini membuat kita untuk berpikir mencerna adegan yang dilakukan si Larva, Adegannya cukup lucu dan unik tanpa suara dubbing obrolan yang macem-macem, cuma suara-suara tertentu saja yang tidak bisa diterjemahkan dalam bentuk kata dan hanya disesuaikan dengan gerakan si larva. Film larva full movie ini pernah tayang di televisi swasta dan sekarang masih bisa dilihat disini. Ada beberapa episode dalam film Larva full movie ini yang bisa kita nikmati, Yuk kita lihat Film Larva dalam bentuk full movie berikut


Cukup lucu dan unik kan aksi si Larva dengan rekan-rekannya dalam film Larva full movie tersebut, meski cuma rekaman dari sebuah tayangan tetapi masih cukup bagus kualitasnya untuk dinikmati bersama buah hati anda.

Larva

Selamat menikmati Film Larva full movie tersebut, enjoy it


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments