Cara memilih kado

Cara memilih kado - Kado sebagai sebuah symbol perhatian terhadap orang-orang terdekat dan kepada orang-orang yang dikasihi tentu harus mempunyai kesan yang terbaik. Cara memilihnya pun tidak sekedar memilih kado untuk kado silang. Untuk orang – orang terdekat pastinya kadonya juga istimewa. Nah, untuk memilih kado yang terbaik dan istimewa tersebut akan lebih baik jika disesuaikan dengan momentnya, siapa penerimanya dan kesukaan si calon penerima kado. Dengan demikian maka kado anda tidak akan salah "sasaran".

Kado untuk anak tersayang, cara memilih kadonya misalnya begini coba anda cermati kira-kira apa yang paling disukai oleh anak anda, misal kalau anak anda cewek maka kemungkinan besar kado berupa boneka, baju cewek, atau alat perlengkapan sekolah akan lebih pas, begitu juga jjika anak anda cowok makakado yang pas bagi cowok misalnya mainan mobil-mobilan, alat sekolah, roti, atau yang lain yang sifatnya untuk seorang anak cowok.

Cara memilih kado untuk orang tua, cara memilihnya tentu berbeda dengan memilih kado untuk anak-anak, coba ada ingat – ingat kira kira apa yang disukai orang tua anda, apa yng belum orang tua anda punyai atau belum pernah dilakukan, atau coba berikan kado berupa barang yang dulu masih muda mereka sukai. Kado terbaik dari seorang anak kepada orang tuanya akan memberikan kesan yang mendalam bagi orang tua, orang tua merasa dihargai dan diperhatikan oleh anak-anaknya.

Cara memilih kado untuk teman biasa, Kalau memilih kado ntuk teman biasa coba sesuaikan dengan momennya, misalnya kado ulang tahun, kado kelahiran anaknya, kado pernikahannya dan sebagainya. Pilih yang kira-kira pantas dan tidak merendahkan diri anda sebagai pemberi kado, missal dari segi bentuk ya jangan terlalu jelek dan dari segi harga jangan terlalu murah, karena pastinya kado anda nantinya akan selalu menjadi ingatan bagi teman anda, tinggalkan kesan yang manis ke teman-teman anda, begitu juga dengan masalah cara memilih kado.

Cara memilih kado yang terakhir yaitu kado untuk orang terkasih anda, missal istri/suami anda, pacar anda atau selingkuhan anda,, ups kalau yang untuk terakhir lebih baik jangan ya hehe, Kado ntuk orang terkasih pastikan akan lebih istimewa, paling tidak kado tersebut memberikan kesan romantis dan memberikan kesan yang indah bagi kekasih anda. Untuk romantis tidak harus mahal, dan kado yang mahal belum tentu menyenangkan. Kado untuk orang terkasih anda akan memberikan kenangan indah bagi pasangan anda, paling tidak dilihat dari sisi anda ternyata cukup perhatian dan mengerti apa yang pacar anda inginkan. Kado untuk pacar atau orang terdekat tidaklah harus berbentuk suatu barang, bisa jadi kado berupa rekreasi berdua, bermalam di hotel dan makan malam di sebuah taman yang dihiasi llin-lin kecil, atau tempat romantis lainnya, Disesuaikan dengan momentnya juga bagus, yang penting kado yang anda berikan bisa berkesan romantis, istimewa dan mampu menunjukkan penghargaan perhatian anda ke pacar/pasangan anda.

kado istimewa
Kado istimewa memang hanya untuk orang istimewa, tapi kalau bisa semua kado yang anda berikan kepada setiap orang baik anak, orang tua, teman, atau bahkan kekasih anda adalah suatu hal yang memang benar-benar istimewa supaya siapapun yang menerima kado anda akan senang,dan ingat membuat orang lain senang adalah suatu ibadah. Maka berikanlah kado yang memang istimewa dari anda untuk siapapun yang akan menerima kado anda


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments