Latest News

Hotel di sekitar pantai parangtritis

Hotel-hotel di sekitar pantai parangtritis - Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta merupakan tujuan wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan baik manca maupun domestic. Kawasan Pantai Parangtritis tidak jauh dengan kota Yoyakarta, sehingga banyak hotel-hotel yang layak huni di sekitar pantai Parangtritis, Sebagaimana yang akan kami sebutkan dibawah ini, beberapa Hotel di sekitar pantai Parangtritis dan yogyakarta untuk anda singgahi supaya liburan anda di Pantai Parangtritis terasa nyaman. Sebab. jika sudah mendapatkan hotel untuk menginap, tentunya saat-saat liburan anda akan terasa lebih enjoy. Hotel-hotel di sekitar pantai Parangtritis sebagai berikut:

hotel di parangtritis
1.Queen Of The South Beach Resort
Hotel Queen Of The South Beach Resort beralamat di Parangtritis Beach, Tromol Pos 001, Kretek, Bantul, Jaraknya Cuma sekitar 0.44 km dari Pantai Parangtritis. Resort ini ada disebelah timur pantai Parangtritis, di tebing yang berada di samping pantai parangtritis sehingga anda bisa melihat keindahan pantai parangtritis dari sana.

Di Queen Of The South Beach Resort ini tersedia kamar dengan tipe :
  • Bungalow Standard Fan, Kamar terdiri dari: 1 Ruang Tidur (Double Bed atau Twin Beds), 1 Kamar Mandi - Balkon (share), Tersedia perlengkapan mandi lengkap , Air Mineral diperbaharui setiap hari 
  • Bungalow Standard AC, Kamar terdiri dari: 1 Ruang Tidur (Double Bed atau Twin Beds), 1 Kamar Mandi - Balkon (share), Tersedia perlengkapan mandi lengkap , Air Mineral diperbaharui setiap hari 
  • Bungalow Suite, Kamar terdiri dari: 1 Ruang Tidur Utama (Double Bed) , 1 Ruang Tidur Kedua (Twin Bed), 1 Kamar Mandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Makan - Balkon Private, Tersedia perlengkapan mandi lengkap, Air Mineral diperbaharui setiap hari

2. Pandan Wangi Hotel Kulonprogo Yogyakarta
Hotel Pandan Wangi Hotel Jl. Pantai Glagah, Glagah, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta , Jarak dari pantai parangtritis sekitar 6.88 km, di lokasi Pandan Wangi Hotel dapat menikmati keindahan pantai. serta dapat bermain perahu.

Tipe Kamar Pandan Wangi Hotel Kulonprogo Yogyakarta, Single Bed Including Breakfast for 2 person

3. Hotel Grand Palace
Hotel bintang tiga Hotel Grand Palace beralamat di Jl. Mangkuyudan 32, yogya, jarak dari kot Yogya sekitar 0.01 km, Hotel bintang 3 ini memiliki konsep arsitektur penuh gaya Romawi, dimana konsep ini diambil dari Venesia, Italia. Konsep hotel ini sangat terkenal dan dinikmati oleh masyarakat dunia. Dari mana kita memiliki ide untuk memperkenalkan kali ini konsep pertama di Indonesia dengan mendirikan The Grand Palace Hotel.

The Grand Palace Hotel Yogyakarta didirikan pada tanggal 10 Desember 2009. Terletak di jantung kota dan dekat distrik pariwisata Yogyakarta. Hotel ini berdiri untuk kualitas layanan terjamin dan sejak awal telah menetapkan misinya untuk mencari keuntungan tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk tamu hotel.

Fasilitas utama hotel adalah ruang pertemuan, kolam renang, restoran Cascade, dan Harmonia Spa Kesehatan. Terdiri dari 62 kamar yang dibagi ke Superior, Deluxe, Executive, dan Presidential Suites kamar lengkap dengan panggilan IDD, pembuat teh atau kopi, saluran TV, dan minibar. Kami menawarkan minuman selamat datang, teh sore di daerah lobi, dan

Tipe kamar di Hotel Grand Palace :
  • Superior Room, Memiliki balkon/teras - Dilengkapi oleh fasilitas Ac, telepon, TV satelit/kabel, pengering rambut, pembuat kopi/teh, minibar, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya - Tersedia sandal hotel.
  • Deluxe Room, Memiliki balkon/teras - Dilengkapi oleh fasilitas Ac, telepon, TV satelit/kabel, pengering rambut, pembuat kopi/teh, minibar, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya - Tersedia sandal hotel.
  • Executive Room, Dilengkapi oleh fasilitas Ac, telepon, TV satelit/kabel, pengering rambut, pembuat kopi/teh, minibar, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya - Tersedia sandal hotel.
3. Kampoeng Djawa Hotel
Hotel Kampoeng Djawa Hotel Beralamat di jl. Prawirotaman 1 No. 40, Jarak: 0.01 km dari pusat kota Yogya, Kampoeng Djawa adalah wisma desain etnik tradisional. Kampoeng Djawa Hotel
Membawa Anda kenyamanan dan hangat suasana desa Yogya, lengkap dengan fasilitas modern seperti restoran dengan masakan Indonesia, dan bahkan FREE Wi-Fi Internet Connection.

Tipe kamar :
  • Deluxe Room, Ruangan unik berdesain Jawa etnik, berjendela dan berteras yang menghadap ketaman dan kolam ikan yang terbuka.Dilengkapi dengan kamar mandi yang didesain batu alam berfasilitas air panas dan dingin, AC,TV, gratis Internet Channel, makan pagi yang bervariasi,minuman tradisional dan penganan kecil sore hari, bebas membuat minuman kopi, teh dan air mineral sepanjang hari yang tersedia diruangan terbuka.
  • Superior, Kamar unik berdesain Jawa etnik yang memiliki jendela dan teras yang menghadap ketaman dan kolam ikan yang terbuka.Dilengkapi dengan kamar mandi yang didesain dengan batu alam berfasilitas air panas dan dingin, TV, Fan, Internet Channel, sarapan pagi yang bervariasi, minuman tradisional teh poci & penganan kecil sore hari, bebas membuat minuman kopi, teh & air mineral sepanjang hari yang tersedia diruang terbuka. 
  • Regular Room, Kamar yang memiliki jendela dan teras kecil,dengan kamar mandi terpisah yang berfasilitas air panas dan dingin, Fan, TV, Internet Channel, sarapan pagi bervariasi, minuman tradisional teh poci dan penganan kecil sore hari, bebas membuat minuman teh, kopi dan air mineral sepanjang hari yang tersedia diruangan terbuka. 
  • Junior Suite, non smoking room with brick wall Java concept,completedly with AC,LCD, Internet Channel,Dispencer for making coffee or tea in room,afternoon traditional tea pot dan snacks,private bathroom compelete with hot dan cool water.
  • Luxury Suite, Non smoking room with brick wall Java concept, completedly with terrace balcony,natural wall stone bathroom with hot dan cool water,AC,LCD,Internet Channel,dispencer for making coffee or tea available in room,afternoon traditional tea pot dan  snacks.

4. Hotel Oasis
Hotel Hotel Oasis beralamat di Prawirotaman I NG III/562, Kota Gede, yogya yang berjarak sekitar 0.01 km dari kota Yogya, Hotel Oasis Yogya yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu yang menyenangkan. Para tamu dapat menggunakan rekreasi terbagus dari hotel ini dan liburan fasilitas termasuk taman.

Tipe kamar yang ditawarkan Hotel Oasis adalah :
  • King Size, Dilengkapi oleh fasilitas kabel internet, Ac, wifi, Tv lokal, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya. 
  • Superior, Dilengkapi oleh fasilitas kabel internet, Ac, wifi, Tv lokal, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya. 
  • Twin, Dilengkapi oleh fasilitas kabel internet, Ac, wifi, Tv lokal, dan meja kerja - Kamar mandi shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya.

5. Duta Garden Hotel
Hotel Duta Garden Hotel beralamat di Timuran MG III / 103, Yogjakarta, Jaraknya 0.01 km dari pusat kota yogyakarta

Tipe kamar di Duta Garden Hotel :
  • Single AC, Air-conditioned bedrooms; private bathroom with bathtub, shower; garden view and comfortable terrace. 
  • Double AC, Air-conditioned bedrooms; private bathroom with bathtub, shower; garden view and comfortable terrace.


6. Hotel Brongto
Hotel bintang tiga Hotel Brongto ini beralamat di Jl. Suryodiningratan No. 26, Jaraknya sekitar 0.01 km dari kota Yogya, Brongto Hotel adalah salah satu hotel bintang tiga di Yogyakarta. Tidak seperti hotel lainnya, Hotel Brongto merupakan sebuah rumah bangsawan yang terpelihara sampai sekarang. Ini adalah fakta yang sangat unik dan hampir tidak ada lainnya seperti sebuah rumah, bahkan di Indonesia. Hotel Brongto dibangun di atas lahan seluas sekitar 2 hektar yang terletak di bagian selatan dari Keraton Yogyakarta. Di masa lalu, daerah ini adalah tempat tinggal bangsawan-bangsawan Kraton Yogyakarta, sehingga nuansa kebudayaan jawanya masih terasa.

Tipe kamar di Hotel Brongto :
  • Deluxe Room, Bentuk bangunan bungalow. Masing-masing kamar memiliki teras pribadi yang menghadap ke taman dan memiliki atmospher yang baik untuk keluarga. Luas kamar tidur 4 x 6 m dan luas kamar mandi 2 x 3 m. Untuk kapasitas hanya untuk 2 orang. Fasilitas dalam kamar : AC, telpon, TV, minibar, kamar mandi dalam dengan bathtub dan taman kecil di dalamnya, air panas dan dingin.
  • Standard Room, Bentuk bangunan gedung dua lantai. Masing-masing kamar memiliki balkon pribadi. Luas kamar tidur 4 x 5 m dengan luas kamar mandi 2 x 2 m. Kapasitas hanya diperuntukan untuk 2 orang. Fasilitas dalam kamar : AC, telpon, TV, kamar mandi dalam dengan bathtub, air panas dan dingin.

7. Hotel Austin Residence
Hotel Hotel Austin Residence beralamat di Jl. Nakulo No. 34, Kapten Piere Tendean, Wirobrajan
Jarak: 0.01 km dari kota Yogya, Austin Residence Yogyakarta, Berlokasi di pusat kota Yogyakarta, berjarak 1,5 km dari pusat perbelanjaan Malioboro dan Objek wisata di dalam Kota jogja yaitu : Kraton Yogyakarta, Pasar Tradisional & Central Batik Beringharjo, Pemandian Taman Sari, Alun-alun Selatan, Alun-alun Utara, Pusat Kerajinan Batik dan kaos Dagadu Jogja di Pasar Ngasem.

Austin Residence Yogyakarta, sebuah Budget Hotel yang mempunyai nuansa hunian dekat dengan alam dan lingkungan pemukiman masyarakat kota Yogyakarta. Hotel ini mempunyai kualitas dan kenyamanan kamar Hotel Bintang 4, namun di jual dengan tarif Budget Hotel. Design bangunan Hotel ini bergaya kolonial, berlantai-kan batu granit dan batu marmer, sedangkan untuk interior kamarnya merupakan hasil perpaduan konsep Modern dengan Jawa. Untuk di semua tipe kamar Hotel ini dilengkapi dengan AC bebas bakteri dan LCD Tv 32 inchi.

Tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Austin Residence adalah: 
  • Deluxe King Room Only, Kualitas ruang kelas dengan kenyamanan setara hotel bintang empat di Yogyakarta. Memiliki taman dan teras Pribadi ( 2m x 4,5m ) dengan Lantai marmer. Kamar ditata dengan lantai batu Granit dan dinding wallpaper.

Itu tadi hanyalah beberapa hotel saja yang ada disekitar parangtritis dan kota Yogyakarta, di Tengah kota Yogyakarta terdapat banyak Hotel berbintang seperti Novotel, Hotel Garuda, IBIS, Melia Puro sani, Aston, Phoenix, Royal Ambarukmo, Quality hotel dan lain-lain. Liburan di Yogyakarta terutama ke Parangtritis pasti akan terasa nyaman jika anda sudah mempersiapkannya dengan memesan hotel dulu. Semoga beberapa hotel di sekitar Pantai Parangtritis tersebut dapat menjadi wawasan bagi anda yang akan berlibur ke Parangtritis.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips