Latest News

Sepeda motor listrik produk jepang

Sepeda motor listrik produk jepang - Sepeda motor listrik cepat atau lambat akan menggantikan motor berbahan baker BBM suatu saat nanti. Untuk mengantisipasi booming motor listrik di masa mendatang, berbagai produsen sepeda motor mulai memamerkan motor listrik mereka. Hal ini dilakukan sebagai salah satu trik untuk mengantisipasi produsen-produsen motor listrik yang mulai banyak bermunculan, mungkin yang terbanyak adalah produk dari cina. Motor listrik mempunyai banyak keuntungan disamping itu tidak sedikit pula kelemahan yang harus diperbaiki dan memerlukan penyempurnaan.

Para produsen sepeda motor listrik dari jepang seperti Honda, Yamaha dan Suzuki beberapa waktu lalu telah memamerkan konsep sepeda motor listrik mereka yang akan dipasarkan dimasa mendatang. Konsep sepeda motor listrik ini masih sebatas konsep dan diproduksi terbatas untuk digunakan sebagai contoh saja belum dipasarkan secara umum.

Sebagai contoh produsen motor listrik Honda yang mengeluarkan konsep sepeda motor listrik produk Jepang yaitu Honda Eve Neo, Honda Eve Cub dan Honda RC E (bertipe sport), sedangkan produsen motor dari Jepang yaitu Yamaha mengeluarkan konsep motor listriknya yang dinamai Yamaha EC-Miu. Sedangkan Suzuki mengeluarkan Suzuki e-Lets, Secara lengkap gambar beberapa konsep sepeda motor listrik produk Jepang tersebut adalah sebagai berikut:

Honda Eve Cub
foto Honda EV Cub

Honda RC E
foto honda RC-E

Honda eve Neo
honda eve neo electric

Yamaha Ec Miu
Yamaha Ec Miu

Suzuki e-Lets
Foto suzuki e-lets

Memang saat ini sepeda motor listrik belum banyak dilirik oleh para penggemar otomotif karena masih banyaknya BBM sehigga sepeda motor dengan bahan baker BBm masih lebih diminati, Konsep sepeda motor listrik produk jepang mungkin akan banyak dilirik oleh konsumen nantinya karena mereka sudah memiliki nama yang tersohor dalam hal otomotif. Momentum seperti ini sebaiknya ditanggapi oleh para produsen sepeda motor untuk mulai mengenalkan produk sepeda motor listrik mereka dan membenahi berbagai kelemahan yang mungkin masih ada di produk mereka supaya ketika nanti sepeda motor listrik lebih tren karena BBM mahal maka sepeda motor listrik yang handal sudah siap dipasarkan.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips