News Update :
Home » » Doa untuk melancarkan rejeki

Doa untuk melancarkan rejeki

Doa untuk melancarkan rejeki adalah salah satu cara yang bisa kita sampaikan kepada Allah untuk dimudahkan dan dilancarkan rejeki kita. Ada beberapa cara untuk memohon kelancaran rejeki yaitu dengan sholat dhuha dan juga berdoa langsung kepada Allah, bisa dilakukan ketika habis sholat, habis baca alQur'an, dll. Cara kita memanjatkan doa untuk melancarkan rejeki pun bermacam macam sesuai dengan kemampuan masing-masing, yang penting mintalah kepada Allah Tuhan yang Maha Kaya, jangan minta rejeki ke dukun atau setan, hindarkanlah sifat syirik yang hanya akan menjerumuskan kita masuk neraka nantinya karena tidak sedikit orang yang ingin rejeki cepat kaya dengan mengambil cara pintas bersekutu dengan setan. Nah, berikut adalah salah satu doa yang bisa dibaca untuk memohon kelancaran rejeki dari Allah Swt yang bisa anda baca, ada 3 versi bahasa bacaan doa untuk melancarkan rejeki yang bisa kita baca.

Bismillaahir  rohmaanir rohiim

Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang
In the name of Alloh, Most gracious, Most Merciful
Doa Mohon di beri Rizki
(Ali Maidah , QS 5;114)

اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيرُ الرَّازِقِينَ

“Allahumma Robbana angzil ‘alainaa maaidatam minas samaai takuunu lanaa ‘iidal liawwalinaa wa aakhirina wa aayatam mingka warjuqnaa wa angta khoirur rooziqiin.”
“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama “
“O Alloh Our Lord, send us from heaven a table set (with viands) that there may be for us for the first and the last of us a solemn festival and sign from thee and provide for our sustenance, for thou art the best sustainer ( of our need )

Itulah tadi bacaan doa untuk melancarkan rejeki  dalam tiga versi bahasa arab, indonesia dan inggris, itu hanya salah satu dari doa yang ada, cara memohon kelancaran rejeki bisa kita ungkapkan dengan bahasa kita masing-masing, tidak harus bahasa arab, karena Allah Maha Mengetahui atas apa yang diinginkan hambaNya, dan perlu diingat bahwa Allah juga Maha berkehendak atas segala sesuatu. Allah lebih mengetahui mana yang baik bagi hambaNya dan mana yang tidak Baik bagi hambaNya, kewajiban manusia adalah berusaha dan berdoa, sedangkan terkabul atau tidak adalah merupakan hak Allah. Mungkin doa kita belum terkabul di dunia dan mungkin akan dikabulkan ketika nanti kita di akherat.. Allah Maha Tahu atas segala sesuatu. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2014. informasi tips manfaat terbaru . All Rights Reserved.