Belanja Online di Lamido Indonesia

Belanja Online di Lamido Indonesia - Baru-baru ini ada situs jual beli online yang kembali hadir di Indonesia namanya Lamido.co.id. Lamido yang mengusung sistem C2C ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kegiatan belanja online dan berjualan semuanya dalam satu akun. Lamido sendiri adalah bagian dari Lazada group yang sudah tentu telah menjadi salah satu online shop terpercaya di tanah air.

Dengan bermunculannya situs jual beli online yang memang sedang marak di Indonesia tentu akan membuat kita mencari tahu mana yang menyediakan harga paling murah dan mana yang menggunakan system pembayaran paling aman. Untuk urusan harga sudah tentu setiap situs jual beli akan saling menawarkan harga dan promo yang menarik. Sama halnya seperti Lamido.co.id, situs ini adalah termasuk market place yang rajin meng-update promo dan diskon. Promo di Lamido ini ternyata diperbaharui setiap satu minggu sekali, cukup sering untuk ukuran situs jual beli online yang dimana setiap orang bisa membuka toko online mereka sendiri.

Untuk urusan transaksi, Lamido menggunakan system transaksi sejenis rekening bersama yaitu Lamido Safe Pay. Sistem ini akan menjadi penengah antara buyer dan seller ketika transaksi berlangsung. Jadi ketika melakukan pembelian nantinya buyer akan mentransfer uang ke rekening Lamido dan jika buyer sudah menerima barang, baru nantinya uang akan ditransfer ke rekening penjual. Dengan begini Lamido meminimalisir terjadinya penipuan yang marak terjadi dan menimpa para online shopper.

Membuka toko online disini juga mudah ternyata. Cukup mengisi form daftar anggota tanpa harus melakukan verifikasi identitas yang terkadang memakan waktu lama untuk melewati tahap verifikasinya. Beda halnya dengan proses listing produk. Lamido akan melakukan pengecekan untuk barang yang akan tayang disitusnya dengan melakukan QC. Barang yang dicurigai sebagai barang tipu-tipu tidak akan bisa tayang di Lamido.co.id.

Lamido menyediakan platform jualbeli online dengan pilihan kategori yang beragam seperti handphone & tablet, fashion, elektronik, perlengkapan bayi, kendaraan dll. Jadi bisa dikatakan kalau Lamido ini merupakan one-stop online shop yang patut diperhitungkan para pesaingnya. Kalau mau mencari handphone baik baru ataupun bekas maka bisa dicari disitus ini. Atau bahkan ingin menjual mobil? Maka anda juga bisa menjualnya di Lamido.

Penasaran dengan situs Jual – Beli Online yang satu ini? Silahkan langsung kunjungi Lamido Marketplace untuk merasakan sendiri pengalaman belanja online di platform terbaru ini.

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments