Latest News

Gaya busana tahun 2014

Gaya busana tahun 2014 - Gaya busana dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan, hal ini mungkin salah satu cara supaya ada perbedaan gaya busana di tiap tahunnya dan untuk mendongkrak produksi para produsen busana. Motif dan warna yang sedang tren akan menjadi warna dominan yang biasanya akan menghiasi tren busana di tahun tersebut. Hal ini hanya akan dirasakan oleh mereka kalangan atas selebritis dan orang orang berduit lainnya dan bagi orang biasa seperti penulis tentunya nggak akan mempengaruhi gaya busana si penulis karena kebetulan si penulis hanyalah orang biasa yang sederhana hehe

Oke gak usah mbahas mengenai saya ya, sekarang kita mencoba sampaikan beberapa tren warna gaya busana tahun 2014 yang mungkin akan menghiasi tahun 2014 nantinya. Misalnya seperti yang disampaikan dalam situs Elle sebuah majalah terkemuka mengenai fashion, diungkapkan bahwa tren warna gaya busana akan cenderung ke warna hitam dan putih, hal tersebut tentunya beralasan karena warna hitam dan putih menjadi warna yang klasik yang mendasari mengakar di setiap mode gaya busana. Sedangkan warna putih seperti tahun 2013 menjadi tren di berbagai gadget, otomotif juga.

Namun selain warna hitam dan putih tentunya aka ada warna lain yang akan menhiasi gaya busana di tahun 2014 ini. Seprti warna maroon dan fuschia, dua warna yang berbasic pada warna merah yang dicampur dengan warna tertentu. SEdangkan warna gaya busana yang lain seperti ungu biru coklat dan hijau emerald dimungkinkan juga akan menjadi tren gaya busana di tahun 2014 nanti.

Gaya busana di tahun 2014
Sedangkan dari ulasan situs fashionsnoops menyampaikan bahwa warna warna yang hangat, cool, netral dan lembut akan menjadi tren bagi sebagian perempuan, gaya busana dengan warna warna-warna hangat meliputi warna emas, canary, semangka, fuchsia, cherry, red orange, tangerine, crimson dan garnet. Warna sejuk yang dimaksud yakni warna jeruk nipis, lemon, aquafresh (air), hijau emerald, olive, navy, biru elektrik dan cerulean. Sementara yang dimaksud warna netral yang bakal menjadi tren adalah khaki, madu, cokelat, rust, abu-abu dove, abu-abu dan mory. Pilihan warna lembut yang akan menjadi tren di Tahun 2014 adalah buttercream, sorbet, bedak, peachy nude, peach, carnation pink, lavender, seafoam, biru pucat dan green calcite. Sedangkan warna-warna gaya busana di tahun 2014 yang akan menjadi tren bagi para pria adalah dibagi dalam warna hangat, sejuk (cool) dan netral. Warna-warna hangat meliputi kuning, retro gold, tangelo, merah, cerise dan gerber daisy. Sedangkan warna-warna sejuk yakni warna tinta, slate blue, biru elektrik, cyan dan mint. Sedangkan warna-warna netral yang tren untuk pria adalah nutella, barley, ivory, olive dan abu-abu. Demikian yang disampaikan para ahli gaya busana yang di ulas di situs fashionsnoops.

Gaya busana di tahun 2014 akan menjadi tren jikan digiatkan oleh para produsen busana dan para desainer, tanpa mereka maka gaya busana tidak akan bisa berjalan, namun tidak kalah penting gaya busana akan menjadi sebuah booming jika banyak yang minat memakainya.

So, kita tunggu saja seperti apa nantinya realisasi gaya busana di tahun 2014. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips