Powerbank Cozmo Jumper bisa untuk starter mobil

Powerbank Cozmo Jumper bisa untuk starter mobil - Powerbank menjadi kebutuhan penting di kala kita kehabisan catu daya untuk cas hape, laptop dan gadget lainnya. Dalam perkembangannya sekarang ini powerbank tidak hanya berfungsi sebagai cas HP dan gadget saja tetapi sudah mulai mengarah ke penggunaan yang lebih besar. Powerbank Cozmo Jumper di klaim bisa untuk menstarter mobil hingga 50 kali untuk mobil bensin dan 30 kali starter untuk mobil diesel. Powerbank cozmo jumper ini mampu mengeluarkan daya hingga 200 Ampere. itulah yang membuat powerbank mungil ini bisa untuk menghidupkan mobil.

Hadirnya produk inovatif powerbank cozmo jumper ini tentunya menjadi pilihan yang bagus untuk para pengguna gadget dan mobil. fungsinya yang cukup manfaat ini sangat membantu di kala accu mobil sudah tekor dan tiba tiba tidak bisa untuk starter mobil. Dengan adanya powerbank cozmo jumper ini mampu menjawab kebutuhan mendesak di perjalanan, terutama bagi ibu-ibu yang awam soal mesin mobil.

Berikut secara detil mengenai spesifikasi powerbank cozmo jumper

Multi Fungsi Power Bank, 3 Jenis Mode Pengisian Berbeda, (Kendaraan, HP/Laptop/PSP, Kulkas/Pendingin/Vacum Cleaner)
Input :12V/1A
Output :5V/2A, 12V/10A, 19V/3.5A
Battery Type :Nano Lithium Polymer
Dimension :160x75x28mm
Weight :420g
Color of product :White
Power status :LED White
Current :200A - 400A
Using :1000x Charger

Garansi 6 Bulan

Sedangkan penampakan produknya sebagai berikut :

powerbank cozmo jumper

powerbank cozmo jumper

powerbank cozmo jumper

powerbank cozmo jumper

Dari fungsinya yang cukup bagus tersebut produsen powerbank cozmo jumper sangat percaya diri mampu menjual hingga 200 ribu buah di tahun ini. Dengan harga yang cukup signifikan sekitar Rp. 1,8 jt powerbank ini di banderol di pasaran. Anda mungkin memerlukan powerbank yang punya kemampuan lebih daripada powerbank pada umumnya? Powerbank cozmo jumper ini jawabannya.

Jika anda berkenan mengenai Powerbank Cozmo Jumper yang bisa untuk starter mobil ini silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih.