Latest News

Cara Menghilangkan Debu Di Hari Pertama Masuk Kantor

Cara Menghilangkan Debu Di Hari Pertama Masuk Kantor

Libur lebaran adalah hal yang dinanti oleh semua karyawan. Tetapi cara menghilangkan debu di kantor setelah ditinggal libur lebaran ini menjadi hal yang tidak menyenangkan. Debu di berkas yang menumpuk, di meja, di computer dan tentunya di lantai adalah sumber penyakit. Kadang bau yang menyengat juga bisa muncul pada tempat yang berdebu. Sehingga mau tidak mau kita harus membersihkan terlebih dahulu tempat kerja di hari pertama masuk kerja.

Namun aktivitas ini tidak perlu lagi menjadi momok. Karena pekerjaan bersih-bersih akan menjadi ringan jika anda mengetahui triknya. Berikut tips membersihkan debu di kantor pada saat hari pertama kerja:

  1. Bawa tumpukan map dan buku diatas meja atau almari keluar ruangan. Bersihkan dengan kemoceng.
  2. Lap permukaan meja atau lemari yang telah bersih dari map dengan meggunakan lap yang agak basah (lembab). Untuk hasil sempurna gunakan pembersih noda CIF dari unilever.
  3. Gunakan alat yang bisa digunakan untuk menyemprotkan angin (kebalikan dari vacuum cleaner) untuk membersihkan tempat-tempat yang sempit dan penuh ceruk. Misalnya alat-alat elektronik.

Setelah semua permukaan bagian atas bersih. Saatnya anda membersihkan lantai. Jika lantai dilapisi oleh karpet gunakan vacuum cleane, tetapi jika tidak, cukup gunakan saja sapu. Setelah itu pekerjaan selanjutnya tinggal membuat ruangan harum. Selain dengan meletakkan alat pengharum ruangan, juga dengan menggunakan bahan pengepel lantai super pell. Wanginya akan membuat kita nyaman. Tidak susah bukan cara menghilangkan debu di kantor?


Boleh dan dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai Cara Menghilangkan Debu Di Hari Pertama Masuk Kantor ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips