Latest News

Cantik Alami dengan Perlindungan Tabir Surya

Banyak materi-materi di luar sana yang dapat merusak wajah kita, seperti paparan sinar ultraviolet, debu, bakteri, dan zat kimia dari asap kendaraan. Tanpa kita sadari, materi tersebut menempel di wajah dan merusak lapisan kulit luar. Bila kita tidak merawat wajah dengan benar, maka kerusakan akan berlanjut pada kolagen, yaitu protein yang mengenyalkan wajah. Nah, untuk tetap cantik alami, anda perlu perlindungan khusus berupa tabir surya.

Apa Itu Tabir Surya?
Tabir surya adalah bahan pelindung dari sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari di siang terik. Semakin panas pancarannya, maka semakin banyak paparan ultraviolet yang kita dapatkan. Dalam jumlah rendah, misalnya pada pagi hari, sinar ini diperlukan untuk pembentukan vitamin D sekaligus membunuh bakteri.

cara cantik alami
Mengapa Sinar UV Berbahaya?
Bila kulit kita mendapatkan paparan sinar UV terlalu berlebihan, maka akan terjadi penggelapan warna kulit. Coba saja anda berjalan di siang hari tanpa menggunakan tabir surya, maka kulit akan terasa panas (terbakar) dan warnanya jadi gelap setelah itu. bukan hanya itu, sinar UV juga akan merenggut kecantikan natural kulit anda karena membuatnya keriput. Itulah alasan mengapa para petani dan nelayan lebih banyak yang mengalami penuaan dini.

Paparan sinar UV dalam jangka waktu lama akan menimbulkan flek hitam pada wajah dan bintik-bintik pada kulit. Bila anda membiarkan saja paparan ini, lambat laun dapat memicu keluarnya sel kanker. Oleh karena itu, penggunaan tabir surya begitu penting.

Macam Tabir Surya
Agar anda tetap cantik alami, gunakan produk kecantikan dari citra yang dilengkapi dengan tabir surya. Kosmetika citra yang anda oleskan mampu menyerap sinar UV sehingga tidak diserap oleh tubuh. Akhirnya, kulit anda tetap cerah meskipun terpapar sinar matahari.

Tabir surya sendiri ada tingkatannya yang biasanya digambarkan dengan SPF (Sun Protecting Factor). Untuk daerah yang tidak begitu terik, cukup dengan SPF 5-10 saja, daerah sedang menggunakan SPF 15-25, dan SPF lebih dari 30 dipakai untuk daerah yang sangat terik. Dengan menggunakan produk ber-SPF ini, kulit anda senantiasa cantik natural.

Dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips