Latest News

Cara alami untuk menyehatkan rambut serta menghitamkan rambut beruban

Rambut beruban terlalu dini dialami oleh sebagian orang muda, termasuk saya yang saat ini masih terbilang muda (ngaku-ngaku muda nggak apa ya). Saya juga belum tahu pasti apa penyebab rambut saya cepat banget beruban di usia saya yang masih cukup muda ini. Prediksi saya sementara ini mungkin pengaruh minyak rambut yang beberapa waktu lalu pernah saya pakai (tidak menyebut merk) dan tidak cocok, serta mungkin penggunaan shampoo yang tidak cocok. Selain rambut saya yang beruban terlalu cepat, kulit kepala juga terlalu cepat berketombe. Ini adalah dua masalah klasik yang saat ini saya alami sendiri. Nah, tentunya anda Tanya solusinya apa kan?

cara alami menghitamkan rambut beruban
Okelah mas/mbak. Karena 2 masalah klasik tersebut maka saya berusaha mencari tau apa yang harus saya lakukan agar rambut kembali normal dalam artian sehat lagi tidak beruban. Karena saya piki-pikir dan analisa kayaknya belum waktunya saya beruban banyak seperti sekarang ini. Saya berusaha mencari info di google dan menemukan beberapa tips alternative untuk menghitamkan dan menyehatkan kembali rambut yang telanjur beruban secara alami. Kenapa pilih yang alami? Karena saya nggak suka yang instan hehe, ah nggak juga ding, karena saya lebih suka pembuktian dari sebuah proses. Kalau Cuma pengin yang instan sih mudah. Tinggal beli pewana rambut, ntar rambut beruban kembali hitam lagi(tapi hanya bertahan untuk beberapa waktu saja, dan katanya mewarnai hitam di rambut itu dilarang agama islam)

Cara alami untuk menyehatkan rambut serta menghitamkan rambut beruban adalah dengan daun bunga sepatu. Ini akan saya coba lakukan karena kebetulan di sekitar saya masih cukup banyak ditemui tumbuhan ini. Cara menggunakan ramuan untuk menyehatkan rambut menghitamkan rambut beruban dengan daun bunga sepatu ini cukup mudah. Bisa dilakukan sendiri dirumah. Caranya dengan ambil sekitar 10-15 lembar daun sepatu, kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu remas – remas hingga daun berlendir. Kemudian oleskan ke rambut sampai merata. Setelah ramuan daun sepatu tersebut dioleskan maka tunggu hingga kering, setelah iu bilas dengan air bersih. Lakukan beberpa minggu.

Cara untuk menyehatkan rambut serta menghitamkan rambut beruban ini akan saya coba, dan hasilnya insya Allah akan saya share di blog ini beberapa minggu ke depan, mudah-mudahan mujarab atas doa anda sekalian, aamiin. Atau mau sama-sama mencoba? Ayo, semoga rambut kembali hitam sehat dan bisa tampil percaya diri lagi dengan semakin mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah swt.

Link gambar : http://desainkembanghias.blogspot.com/2011/06/bunga-sepatu-dengan-bahan-dasar-kain.html

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips