Cara Sederhana dalam membersihkan peralatan makan

Membersihkan peralatan makan dan perabotan dapur sama halnya dengan membersihkan diri. Jika tidak diberkan perhatian lebih malah bisa mengundang hama, kuman, hingga virus yang bisa membuat anda merasakan sakit. penggunaan sabun cuci piring yang benar dapat membantu anda dalam membersihkan piring, peralatan makan, dan perabotan dapur lainnya secara bersih mengkilap. Tentunya hal tersebut bisa didapatkan dengan sabun cuci piring yang menggunakan jeruk nipis sebagai bahannya, dan itu hanya ada di sunlight jeruk nipis. Rasakan manfaat jeruk nipis dari sabun cuci piring ini yang dapat membersihkan secara menyeluruh dan juga cepat dalam membersihkan piring, peralatan makan, dan perabotan dapur.

Ada beberapa tips sederhana yang berguna untuk membuat piring dan peralatan makan lainnya tampak seperti baru dan berkilau.
jeruk nipis
  • Gunakan air panas atau air hangat dalam mencuci piring. Jika keran Anda tidak bisa mengeluarkan air panas, gunakan ketel. Air panas atau air hangat jauh lebih baik untuk mencuci dan membersihkan noda berminyak lebih cepat dan lebih mudah daripada air dingin, dan membunuh setiap kuman dan bakteri. Dengan bersih maksimal, peralatan makan anda akan tampil lebih maksimal.
  • Untuk membersihkan gelas atau mug bekas teh dan kopi, cukup dengan merendam gelas tersebut selama beberapa menit dengan menggunakan pembersih cair dengan bahan jeruk nipis seperti sunlight jeruk nipis 100 yang sangat bermanfaat menghilangkan noda dan kotoran dengan mudah. Kalau tidak ada sunlight anda bisa menggunakan buah jeruk nipis yang dipotong menjadi dua, lalu oleskan di atas noda sebelum mencuci gelas tersebut.
  • Melawan noda sulit pada peralatan makan dan peralatan masak akan lebih mudah dengan menaburkannya dengan sedikit baking soda dan air sekitar 30 menit sebelum mencuci. Perendaman alat masak dalam cairan Sunlight dan air panas bahkan akan menghasilkan hasil lebih baik.

Itulah tips atau cara sederhana mencuci piring agar tampak seperti baru dan berkilau. Selalu hadirkan sunlight jeruk nipis 100 di rumah anda, dan rasakan manfaat jeruk nipis pada cairan tersebut.

link gambar dari : http://www.sunlight.co.id

Post a Comment

0 Comments