Latest News

Kebijakan Baru Amerika Serikat Dalam Gas Metana

Energy industry di Amerika Serikat akan memperkenalkan pembangkit listrik berupa kendaraan dan sumur gas alam dengan tujuan untuk membantu negara tersebut dalam memenuhi target emisi karbon yang diumumkan minggu ini di China.

Gina McCarthy seorang administrator mengatakan bahwa dia bekerja dengan para pemimpin energy industry untuk menemukan biaya yang efektif agar sejalan dengan target presiden Barack Obama dalam mengencangkan emisi. Termasuk diantaranya desain yang lebih baik untuk menghindari keluarnya gas metana yang merupakan salah satu gas yang berpotensi untuk menyebabkan efek rumah kaca.

Hanya saja, untuk memberlakukan undang-undang yang berkaitan dengan pembatasan emisi karbon ini, Obama akan menghadapi pertempuran yang cukup sengit. Hal ini akibat dari menangnya partai Republik pada pemilu beberapa waktu lalu. Obama memiliki satu harapan kepada badan pengatur seperti EPA, untuk memaksakan aturan baru mengenai industri energi ini.

Selain itu, McCarthy juga mengharapkan adanya kebijakan baru untuk kendaraan berat dan ia sedang mengupayakan untuk mendapatkan cara mengurangi emisi melalui kerjasama dengan pemerintah. Presiden Obama sendiri menjanjikan untuk mengurangi emisi setidaknya 26 persen dari level yang ada di 2005 pada tahun 2025 mendatang. Saat ini dunia sedang mengalami krisis kesehatan yang cukup serius, oleh sebab itu apabila presiden Amerika Serikat memimpin sebuah pergerakan maka negara-negara lain akan turut mendengarkan dan membantu presiden Obama untuk melakukan perubahan.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips