Latest News

Cara menghapus atau remove key-find di browser IE Mozilla maupun google chrome


Anda tahu key-find? Ini adalah semacam browser pencarian yang bisa menyusup menginveksi di browser ie, Mozilla, ataupun chrome anda. Key-find berisi kolom pencarian layaknya browser yang lainnya dan berisi iklan-iklan dibagian kolom search, dimana key-find ini muncul tanpa kita minta ketika membuka browser yang biasanya kita gunakan dan ini bisa dikategorikan sebagai pembajak browser dan adware(program yang hadir tanpa kita minta). Ini terjadi biasanya ketika kita tanpa sengaja menginstal software tertentu yang mungkin telah disusupi oleh si key-find ini. Saya sendiri sudah merasakan kejengkelan akibat key-find ini. Berbagai cara sudah saya coba agar bisa menghapus meremove key-find ini supaya tidak muncul secara otomatis di browser ie, Mozilla, chrome. Namun ternyata sia-sia. Dan akhirnya saya menemukan solusi gratis yang bisa menghapus dan remove key-find ini dari browser IE, Mozilla maupun google chrome.

cara menghapus key-find
Caranya? Saya beberapa waktu lalu mencoba mencari jawaban bagaimana Cara menghapus atau remove key-find di browser IE Mozilla maupun google chrome di google dan menemukan solusi yang pas yang selama ini saya inginkan. Ada sebuah situs yang menyediakan solusi gratis dan kita hanya diminta memberikan donasi secara gratis ke situs tersebut sebagai ucapan terima kasih atas solusi yang telah dia berikan. Tapi ini sifatnya hanya sukarela, kalaupun anda tidak mendonasi juga nggak masalah. Jadi untuk lebih jelasnya silakan anda buka url web ini http://www.techsupportall.com/remove-key-find-com-search-from-ie-firefox-chrome-computer-windows-mac/ (copy dan pastekan url tersebut di browser anda) dan pelajari apa yang dia sampaikan. Gratis dan it's work !!

Setelah saya membaca dan langsung mencoba praktekkan(nggak ribet ternyata) akhirnya key-find hilang dari browser IE, Mozilla maupun google chrome di computer kantor saya. Selain tips yang dia berikan, dia juga memberikan software gratis untuk menghapus malware adware yang bisa didownload disitu juga. Secara otomatis jika kita install di computer kita maka akan menghapus beberapa malware dan adware. Kalau key-find tetep nggak hilang dari browser IE dan google chrome ketika kita scan menggunakan software tersebut, maka kita lakukan pemebrsihan secara manual sesuai yang di sampaikan oleh techsupportall.com tersebut.

Alhamdulillah setelah saya mencoba Cara menghapus atau remove key-find di browser IE Mozilla maupun google chrome akhirnya hilang juga nih si key-find dari browser computer kantor, moga nanti nggak kejangkit lagi karena banyak yang makai computer ini. Kalau nanti kejangkit lagi mau nggak mau harus ikuti tutorial cara menghapus key-find ini.

Semoga bermanfaat,Dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai Cara menghapus atau remove key-find browser IE Mozilla maupun google chrome ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips