Latest News

Pembersih Dapur Yang Terbukti Ampuh

Apakah anda ingin mempunyai dapur yang bersih? Disini kami akan memberikan sedikit informasi kepada anda tentang bagaimana cara membersihkan dapur secara benar. Membersihkan dapur bukan merupakan suatu pekerjaan yang sulit, ini merupakan suatu tugas yang terkesan sangat biasa untuk dikerjakan. Namun, membersihkan dapur merupakan tugas penting, karena di ruang dapur adalah tempat kita untuk menyiapkan dan memasak makanan. Maka dari itu, semua peralatan masak harus bersih dari yang namanya kuman dan bakteri. Menggunakan pembersih dapur pun belum tentu bisa membersihkan dapur secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa cara untuk membersihkan dapur agar dapur anda bersih dan higienis.
• Membersihkan kran dan wastafel
Tempat ini merupakan tempat berkembang biaknya kuman, maka harus di bersihkan setelah mempersiapkan makanan. Anda bisa menggunakan pemebrsih kuman yang aman digunakan serta ramah lingkungan.

• Membersihkan kompor gas
Pada umumnya membersikan kompor gas dapat dengan pembersih. Namun, anda juga dapat menggunakan suatu produk yang di rancang secara khusus untuk melarutkan minyak..

• Membersihkan permukaan meja dapur
Permukaan meja harus selalu dibersihkan sehabis menyiapkan makanan. Hal ini bukan suatu hal yang sulit. Apabla anda menyiapkan sayur dan buah anda bisa mengusap permukaan dengan lap dapur. Sedangkan setelah mengolah daging anda bisa menggunakan pemutih dari botol semprot yang aman.

• Mempersiapkan pembersih alami di dapur
Apabila anda ingin memakai bahan yang alami untuk membersihkan dapur, anda bisa menggunkan jeruk lemon, baking soda, dan cuka yang aman untuk anda. karena air lemon dapat menghilangkan noda minyak, baking soda untuk menghilangkan bau, serta cuka untuk membunuh jamur dan kuman.

• Membersihkan penggorengan dan panci
Menghilangkan bekas makanan yang menempel serta terbakar di panci atau penggorengan memang sangat sulit untuk dibersihkan. Anda bisa olesi sabun colet atau pembersih ke panic dan penggorengan setelah itu rendam selama 15 menit, dan selanjutnya anda bisa bilas dan cuci sampi bersih.

Saat ini banyak produk pembersiih yang beredar di masyarakat. Namun, sebelum membeli produk tersebut anda harus tahu terlebih dahulu apakah produk itu aman digunakan serta ramah lingkungan. Tapi, anda jangan khawatir, saya sarankan buat anda untuk menggunakan produk Sunlight sebagai produk yang baik untuk pembersih dapur anda.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips