Serangkaian Kegiatan Neuroscience yang Baik untuk Terapi

Bagi setiap seorang ibu pasti menginginkan yang terbaik bagi buah hatinya. Semuanya pasti akan di lakukan demi mendapatkan sang buah hati yang sehat. Entah itu dengan menjaga semua asupan makanannya atau melakukan perawatan dari luar. Apa maksudnya melakukan perawatan dari luar? maksudnya yaitu melakukan serangkaian kegiatan yang dapat menyehatkan si buah hati, contohnya yaitu neuroscience atau dalam bahasa Indonesia neurosains. Apakah anda sudah pernah mendengar kata tersebut sebelumnya? neurosains itu berhubungan erat dengan sistem syaraf atau mental. Dengan anda rajin melakukan kegiatan neurosains pada sang buah hati, maka akan semakin baik juga perkembangan sistem syaraf atau mentalnya.

Bagaimana cara melakukan serangkaian kegiatan neuroscience tersebut? tentunya sangat lah mudah. Bagi anda yang bertempat tinggal jauh dari kota, anda tidak perlu repot – repot pergi ke kota untuk mendapatkan perawatan neurosains tersebut. Karena itu akan sangat membuat anda dan buah hati anda menjadi capai, harus menempuh perjalanan berjam – jam untuk sampai ke kota dan pasti ongkos menuju kota yang cukup menguras dompet anda. Sekarang anda dapat melakukan serangkaian kegiatan tersebut sendiri di rumah tanpa perlu memikirkan perjalanan jauh, capai, dan ongkos yang banyak menuju kota. Tidak percaya? anda hanya perlu melakukan pemijatan terhadap si buah hati, atau dengan kata lain yaitu melakukan baby spa.

Bagaimana cara melakukan baby spa di rumah? yang perlu anda siapkan itu hanya Zwitsal. Dengan menggunakan produk Zwitsal tersebut, maka serangkaian kegiatan baby spa yang akan anda lakukan di rumah akan memberi hasil yang maksimal. Pertama, pijat lah otot dan syaraf bayi dengan menggunakan Zwitsal Natural Baby Oil. Dengan pijatan dan keharuman yang di berikan oleh minyak tersebut secara tidak langsung akan merangsang sistem syaraf si anak, dan kegiatan neuroscience pun sudah dapat anda kuasai. Teknik pemijatan pada bayi harus di perhatikan. Ada beberapa bagian terpenting yang harus anda pijat, yaitu pada bagian tengkuk kepala, dada dan juga perut.

link gambar : dari http://www.els4kids.com

Post a Comment

0 Comments