Latest News

Semur Daging Sapi

Salah satu resep masakan daging yang paling digemari banyak orang adalah semur daging. Dalam memasak jenis masakan ini biasanya bahan daging yang digunakan berupa daging sapi. Salah satu bumbu yang mendominasi rasa dari masakan jenis semur seperti ini adalah kecap manis. Oleh karena itu sebelum membuat masakannya pastikan anda terlebih dahulu menyiapkan kecap manis yang berkualitas agar hasil masakan daging anda terasa sangat lezat.

Kecap Bango merupakan pilihan kecap manis terbaik yang terbuat dari kedelai pilihan. Kandungan kecapnya juga mudah meresap ke dalam serat daging meskipun daging hanya dimasak sebentar. Kualitas kecap manis yang demikian tentu saja sangat istimewa sehingga tidak heran jika kecap Bango selalu menjadi pilihan ibu bijak. Untuk mengetahui kelezatannya mari kita membuat masakan semur daging sapi dengan menggunakan kecap Bango.

resep semur daging
Bahan untuk membuat semur daging terdiri dari daging sapi yang sebelumnya direbus terlebih dahulu kemudian dipotong-potong dengan bentuk sesuai selera. Bahan selajutnya adalah untuk bumbunya yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, lada hitam dan cabe merah. Haluskan semua bahan tersebut kemudian goreng sampai tercium aroma wangi khas bawang. Setelah itu masukan daging yang telah diotong-potong lalu tambahkan sedikit air.

Langkah selanjutnya dalam resep masakan daging yang satu ini adalah mengaduk-aduk sambil ditambahkan garam, penyedap rasa dan terakhir kecap Bango tentunya. Jika anda menginginkan rasa manis yang lebih anda juga bisa menambahkan gula merah secukupnya. Jika semua bumbunya sudah masuk aduk sampai airnya menjadi lebih sedikit barulah angkat dan tuangkan dalam wadah. Meskipun hanya dimasak sebentar namun kelezatan masakan ini akan terasa hingga ke daging lapisan terdalam.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips