Latest News

Manfaat Teh Hijau Yang Wajib Kalian Ketahui

Manfaat teh hijau yang wajib kalian ketahui - Kini teh hijau semakin populer di dunia bahkan suplemen kesehatan, minuman, makanan dan kosmetik terbuat dari bahan esktrak alami green tea. Dari sebuah penelitian secara ilmiah telah ditemukannya kandungan antioksidan tinggi di dalam teh hijau yang biasanya disebut kandungan polifenol. Jenis kandungan ini tak hanya membuat tubuh, rambut dan kulit kalian sehat tetapi juga bisa mencegah timbulnya sel kanker pada tubuh sobat. Sehingga apabila kalian minum green tea secara teratur, dipastikan penyakit kronis tidak akan mendekati tubuh sobat. Namun sebaliknya, jika kalian jarang minum teh hijau kurang lebih 3 hingga 4 cangkir setiap harinya, berarti kalian tak memperdulikan kesehatan tubuh kalian sendiri karena manfaat teh hijau sungguh banyak sekali baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Manfaat Teh Hijau
image : www.mari-bicara.com
Mari Bicara mengungkapkan kalau manfaat teh hijau yang pertama itu untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah. Dimana, jerawat itu timbul karena adanya kotoran dan minyak yang menempel pada kulit wajah sobat. Itulah yang membuat kulit wajah kalian tertutup pori-porinya yang pada akhirnya timbul jerawat. Nah, kini dengan tingginya kandungan oksidannya teh hijau dapat diandalkan sebagai pembesih wajah sobat dari kotoran dan minyak yang menempel pada wajah sobat. Kedua, Mari Bicara menyatakan kalau teh hijau bermanfaat untuk penyegar nafas. Dimana, teh hijau dapat mencegah timbulnya bakteri dan virus sebagai penyebab timbulnya kerusakan gigi dan bau mulut. Nah, dengan meminum green tea teratur dipastikan kesegaran mulut sobat pasti terjaga dengan maksimal.

Ketiga, teh hijau sebagai perawat rambut. Dimana teh hijau bisa merangsang tumbuhnya rambut sobat karena terdapat kandungan polifenol yang tinggi, vitamin C dan vitamin E yang bisa meningkatkan pertumbuhan rambut sobat. Caranya bilas rambut sobat sebanyak 3 sampai 4 kali bilasan menggunakan larutan teh hijau yang sebelumnya dilarutkan dalam ½ liter air. Keempat, teh hijau sebagai pencegah timbulnya kanker kulit. Polifenol dalam green tea dipastikan mampu menghambat tumbuhnya sel tumor yang akhirnya bisa berubah jadi sel kanker. Nah, untuk itu konsumsilah teh hijau setiap saat agar kecantikan dan kesehatan tubuh sobat selalu terjaga.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips