Latest News

Kesulitan Cari Sabun Penghilang Bau Amis Di Piring, Pakai Saja Sunlight

Kesulitan Cari Sabun Penghilang Bau Amis di piring, pakai saja Sunlight - Negara kita Indonesia memang terkenal dengan banyaknya makanan khasnya. Coba kalian cermati bahwa tiap-tiap daerah pasti mempunyai masakan dengan ciri khas masing-masing. Salah satunya daerah padang. Masakan khas padang seperti sate padang, ikan balado dan rendang pasti rasanya tidak akan asing lagi di lidahnya masyarakat khususnya Indonesia. Lebih spesialnya lagi, menu masakan-masakan itu selalu hadir dalam acara pesta pernikahan dan hari raya. Tetapi banyak pula orang yang menolak membuat masakan padang tersebut. Hal itu dikarenakan bahwa mereka berniat untuk menghindari dari masalah yang harus mereka hadapi natinya ketika mencuci piring setelah piring tersebut digunakan untuk mempersiapkan hidangan dan menyantap menu masakan padang tersebut.

image : www.sunlight.co.id
Ketahuilah bahwa masakan padang itu kaya lemak, minyak, santan dan mengandung unsur amis karena adanya menu masakan ikan dan daging. Bau amis dan lemak yang telah menempal di peralatan makan sangat sulit untuk di cuci. Bahkan metode pencuciannya bisa menggunakan air panas. Pemakaian air panas untuk cuci piring memang terbilang efektif dalam meluruhkan bau amis dan minyak di piring. Tetapi sayangnya, metode pencucian tersebut sangat berbahaya untuk kulit sobat karena jika tidak berhati-hati air panas tersebut bisa melukai kulit sobat. Namun sekarang sobat jangan risau karena kini sudah hadir bantuan dari Sunlight sebagai penghilang bau amis di piring berkat kandungan ekstrak jeruk nipisnya yang tinggi.

Selain ampuh menghilangkan bau amis, jeruk nipis juga ampuh untuk membersihkan lemak dan minyak yang membandel pada piring makan sobat. Sehingga dengan bantuan dari Sunlight, tidak ada alasan bagi sobat untuk menolak membuat menu masakan padang sekaligus menyantap masakan padang karena selain rasanya lezat juga sangat kaya tradisi karena setelah piring kalian gunakan untuk menyantap masakan padang, cukup serahkan saja pada Sunlight sebagai penghilang bau amis di piring, peluntur lemak dan pembersih minyak di piring. Ketahuilah, setiap tetesan Sunlight yang begitu kental tersebut mempunyai ekstrak jeruk nipis sebanyak 100 kali cepatnya dalam menghilangkan bau amis. Maka hanya aroma wanginya yang telah tertinggal di piring sobat.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips