Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Latihan

Cara mengecilkan perut buncit bisa dilakukan dengan latihan atau olahraga yang tepat. Tentu mengecilkan perut buncit atau lemak yang ada diperut tentu tidak harus dengan konsumsi sebagai pendukung lainnya. Tetapi, bagi anda yang memiliki perut buncit, berhati hatilah karena perut buncit anda ternyata menyimpan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi kesehatan seperti stroke, obesitas, jantung, darah tinggi dan lain sebagainya. Mungkin anda selama ini cuek dengan perut anda, namun mulailah untuk melakukan beberapa cara hidup yang lebih sehat agar perut anda kembali dalam ukuran yang normal. Tidak hanya seorang wanita, perut ideal juga tentu saja di inginkan oleh seorang laki laki. Penyebab perut buncit sendiri di akibatkan oleh beberapa hal seperti mengkonsumsi junk food dan minuman bersoda, tidur setelah makan, minum alcohol dan lain sebagainya. oleh karena itu, anda bisa meninggalkan penyebab penyebab tersebut agar anda bisa terbebas dari perut buncit.

tips mengecilkan perut
image : www.l-men.com
Selain meninggalkan penyebab perut buncit, anda juga bisa mengembalikan perut anda ke ukuran yang semula dengan beberapa latihan, antara lain :
1. Bersepeda
Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang banyak menjadi hobi. Nah, mulailah bagi anda untuk mencintai sepeda sebagai hobi anda. Dengan begitu anda tentu saja bisa lebih rileks dalam mengecilkan perut. Bersepedah merupakan olahraga yang santai, namun ternyata 30 menit bersepedah anda sudah bisa membakar kalori sebanyak 300 kalori.

2. Bycicle exercise
Bycicel exercise merupakan cara mengecilkan perut buncit yang bisa anda lakukan. Gerakan yang satu ini bisa menggantikana nda, apabila anda tidak memilikis epedah karena gerakannya menyerupai ketika kita menaiki sepedah. Kedua tangan berada di belakang kepala sampil terlentang, kemudian angkat sebelah kaki seperti anda megayuh sepedah.

3. Boll crunch
Boll crunch merupakan salah satu olahraga yang menggunakan media bola besar. Boll crunch merupakan olahraga dengan gerakan situp di atas bola.

Itulah beberapa cara mengecilkan perut yang bisa anda lakukan dirumah. Selain itu, untuk membuat hasil lebih maksimal. Anda bisa mengkonsumsi L-men, L-men merupakan cara mengecilkan perut buncit yang paling ampuh karena poduk ini memiliki kandungan khusus untuk membuat perut dan tubuh laki laki menjadi lebih sispack.

Post a Comment

0 Comments