So Good CERDIK Mainan kids zaman now banget

Mempunyai keluarga yang harmonis dan buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan semua orang. Sebagai keluarga yang masih terbilang baru, kami sangat bersyukur hingga saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak , yang besar Mas Afif sudah kelas 4 SD dan si kecil dik Alma saat ini sudah berusia 15 bulan. Kata orang jika sebuah keluarga sudah mempunyai anak cowok dan cewek katanya keluarganya sudah lengkap. Yaaa namanya juga kata orang banyak, namun mungkin tidak bagi sebagian orang, ada yang pengin anak banyak, ada yang cuma pengin sedikit dengan berbagai alasan mereka masing-masing. Namun bagi kami, dengan dikarunia 2 orang anak yang sehat dan lucu-lucu adalah karunia yang sangat luar biasa dan kami sangat bersyukur dengan semua itu.


Mendidik dan menjaga anak agar tetap sehat dan tumbuh kembangnya tidak terganggu adalah sebuah usaha yang harus tetap dilakukan, baik dari pola asuhnya, pola makannya dan pendidikan sekolahnya.  Nah, kali ini kita akan membahas mengenai makanan si kecil. Makanan yang enak belum tentu bergizi dan bervitamin, namun makanan yang bergizi dan bervitaminlah yang dibutuhkan oleh si kecil. Sekarang ini banyak sekali makanan instan yang siap makan yang membuat kita sebagai orang tua ikut khawatir dengan kualitas makanan yang ada di pasaran, kalau kita tidak perhatikan apa yang mereka makan maka akan berakibat kurang baik bagi kesehatan anak kita.

Namun, ada beberapa makanan instan yang kami percaya kualitasnya bagus yaitu makanan dari produk So Good. Salah satu yang disukai oleh Mas Afif, yaitu nugget dari So Good, hampir semua varian nugget dari So Good disukai oleh si Sulung ini. Kadang kalau dia lagi bosen dengan lauk yang ada di rumah, maka alternatif lauknya kita belikan nugget So Good. Kenapa? Ya karena nugget dari So Good terjamin kualitasnya, disamping itu juga dari segi rasa di sukai banget oleh Mas Afif. Dari segi penyajiannya juga sangat praktis dan tidak repot. cukup digoreng sebentar saja dah siap dimakan langsung atau di makan untuk lauk.

cara memainkan aplikasi cerdik dari so good

Sebagai produsen makanan siap saji yang sudah sangat terkenal, So Good tidak ingin hanya menghadirkan jenis makanan saja untuk membantu tumbuh kembang anak secara jasmani dengan aneka makanan siap sajinya yang berkualitas, Saat ini So Good juga menghadirkan sebuah aplikasi yang diharapkan bisa membantu tumbuh kembang otak si kecil.



Yap.. So Good menghadirkan sebuah aplikasi yang bernama So Good CERDIK ( cerita digital interaktif) berupa buku cerita digital augmented reality. Ini adalah mainan kids zaman now dari So Good dimana aplikasi ini sangat bagus untuk orang tua dan si buah hati, dengan aplikasi ini memudahkan orang tua dalam menyampaikan sebuah cerita untuk si buah hati. Aplikasi So Good Cerdik bisa di download free di Google Play Store dan cara mainnya pun tidak sulit. Untuk dapat memainkan digital storynya, Anda harus membeli produk So Good bertanda sticker khusus “CERDIK berhadiah frame dan digital story” di bungkusnya.

cara scan ada kartu story so good cerdik


Kalau sudah download aplikasi dan sudah mempunyai digital story-nya , maka yang perlu dilakukan adalah install aplikasi So Good CERDIK tadi ke Hp android anda, kemudian kalau sudah terinstall silakan mainkan dan arahkan scan kameranya ke frame story yang tadi anda dapatkan dari produk So Good yang sudah anda beli. Jika sudah diarahkan maka nantinya anda akan menikmati digital story yang cukup menarik di layar hape anda.

scan kartunya seperti ini ya..

Ada beberapa cerita yang bisa kita pilih sesuai dengan kartu story yang kita dapatkan dari dalam kemasan produk So Good, Cerita-ceritanya sangat bagus untuk si kecil, disana ada subtitle nya juga sehingga memudahkan kita untuk memahami jalan ceritanya.

jenis permain di so good cerdik

Dengan hadirnya si Cerdik ini, sangat membantu orang tua dalam bercerita untuk si kecil, hal ini merupakan hal baru bagi si kecil dan mereka pasti akan suka.

cara melihat cerita digital


Selain digital story di aplikasi Cerdik tersebut, juga terdapat menu-menu masakan yang bisa ibu-ibu praktekkan. Lumayan kan nambah-nambah koleksi resep untuk si kecil tercinta.

Gimana ibu-ibu, yuk buruan beli so good nya di toko-toko terdekat dan mainkan Mainan kids zaman now dari So Good CERDIK ini  di HP android anda agar si kecil senang. Anak-anak senang sehat dan kenyang, orang tua pun senang. Terimakasih So Good

Post a Comment

0 Comments