7 Tempat yang Begitu Romantis di Dubai, Wajib Kemari Bersama Pasangan

Dubai merupakan salah satu Negara di Timur Tengah yang menjadi destinasi favorit para wisatawan. Kota indah ini selalu menawarkan hal-hal baru yang menarik dan unik. Banyak orang yang sudah tidak asing dengan gedung-gedungnya yang megah dengan desain futuristik, gurun-gurunnya serta air teluknya yang jernih.

Dubai juga menaawarkan pesona tempat-tempat indah yang romantis. Tak salah bagi anda para pasangan yang ingin berbulan madu, beberapa tempat di Dubai ini bisa jadi pilhan destinasi anda. Berikut 7 rekomendasi tempat liburan romantis di Dubai.

Burj Khalifa

Bangunan tower tertinggi di dunia
Photo : getyourguide

Tempat wisata yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi merupakan salah satu bangunan tertinggi di dunia. Burj Khalifa memiliki tinggi 824 meter. Bangunan ini menawarkan pemandangan kota Dubai yang sangat cantik dari ketinggian. Bangunan ini juga menggabungkan seni, budaya, dan teknik sebagai aset kota Dubai.

Di bangunan ini juga terdapat restoran tertinggi di dunia bernama At. Mosphere. Di restoran ini anda dapat menikmati santapan yang memanjakan lidah sekaligus menikmati pemandangan gurun, laut dan kota Dubai dari ketinggian. Untuk perjalanan kamu baik domestik maupun luar negeri silahkan cek tiket

Balon Udara

Balon raksasa di dubai
Photo : gogoo-tour.com

Di kota Dubai juga ada balon udara khas kota Dubai. Lokasinya cukup jauh dari gemerlapnya kota tapi dapat dijangkau dengan mudah. Berada di padang pasir, destinasi ini menarik minat banyak wisatawan. Dengan balon udara ini anda dapat menikmati panorama padang pasir khas Timur Tengah ditemani unta, kijang dan oasis. Anda juga dapat menikmati megahnya keindahan matahari terbit dari gunung Hajjar dan pesona alam yang masih asri.

Berlibur ke Dubai tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, harga hotel termurah disana dapat saja sama dengan harga hotel mewah disini bukan? Jadi persiapkan dana kamu baik-baik ya.

Skydive Dubai

aksi skydive di udara yang menakjubkan
Photo : newoldgirl.com

Bagi anda dan pasangan yang suka tantangan, tempat wisata yang satu ini sangat cocok. Kota Dubai juga menawarkan wisata terjun dari ketinggian atau skydiving. Anda akan diajak naik pesawat terlebih dahulu hingga ketinggian 13.000 kaki, setelah itu anda akan langsung skydiving sembari menimati pesona kota Dubai yang indah. Nikmati penawaran tiket penerbangan murah ke destinasi pilihan terbaik hanya di Reservasi.com.

The Lost Chambers at Atlantis The Palm

rekreasi bawah laut paling menakjubkan di dunia
 Photo : dreamjourney.ae

Dari wisata udara, kali ini anda akan diajak untuk berwisata air di kota Dubai. Tempat wisata air yang satu ini menawarkan wisata menyelam bagi anda yang suka petualangan air. Uniknya, disini anda dapat menyelam bersama 65.000 spesies binatang laut, bahkan ada hiu dan ikan pari di dalamnya. Kira-kira berapa harga hotel termurah di sekitar lokasi ini ya? Tentu tidak “murah”

Kapal pesiar pribadi

kapal pesiar paling mewah di dunia
Photo : adasaja.net

Wisata romantis lainnya yang dapat anda coba bersama pasangan saat ke Dubai adalah wisata kapal pesiar. Destinasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin bulan madu romantis bersama pasangan. Kapal ini menawarkan fasilitas ekslusif, yakni kapal pesiar pribadi yang dapat anda nikmati bersama pasangan.

Kapal pesiar berukuran 48 kaki hingga 86 kaki ini menawarkan perjalanan lengkap dengan fasilitas ekslusif untuk anda. Kapal pesiar ini dilengkapi juga dengan dua kru kapal, ditambah dengan BBQ dan sound system. Anda bersama pasangan dapat menikmati pemandangan kaki langit Dubai dari Teluk Arab.yang dijamin akan jadi bulan madu yang tak terlupakan.


Spa sensual di Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa

tempat spa paling mewah di dunia
Photo : jumeirah.com

Bagi anda yang ingin wisata romantis dengan spa bersama pasangan, lokasi yang satu ini tentu mejadi tempat wisata impian anda. Anda dapat menikmati relakasasi spa dengan susu, mawar, lilin aromaterapi, musik lembut dan pencahayaan ringan yang semakin menambah momen kesyahduan anda bersama pasangan.

Paket spa Romance 1001 Roses di Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa menawarkan pengalaman spa terbaik bersama pasangan saat masuk ke ruang treatment. Tempat spa yang satu ini juga dilengkapi dengan Jacuzzi dan sauna.

Bab Al Shams Resort

tempat dinner paling eksotis di dunia
Photo : gha.com

Resor yang satu ini bisa dikatakan sebagai resor impian atau hanya ada dalam khayalan semata. Kenapa? Mungkin anda sering mendengar cerita dongeng 1001 malam yang menceritakan tentang tempat mewah yang dinikmati ditengah gurun pasir. Ternyata tempat semacam ini ada di Dubai. Yup, resort yang satu ini berada ditengah gurun di Kota Dubai, persis seperti yang diceritakan di dongeng.

Tempat ini disebut-sebut sebagai tempat wisata khayalan yang menjadi nyata. Maka tak heran tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi romantis yang dapat anda kunjungi bersama pasangan. Resort ini dapat anda tempuh dengan perjalanan selama satu setengah jam dari pusat kota.

Ada banyak pilihan wisata yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke resor ini. Diantaranya yaitu anda dapat berjemur di samping kolam ditemani mimuman segar, jelajahi gurun pasir dengan mobil dan menaiki unta, atau bermeditasi dan spa.

Bagi anda pasangan yang baru menikah, Dubai bisa jadi tempat romantis untuk bulan madu, bukan? Destinasi ala Timur tengah untuk memanjakan diri, bersantai atau relaksasi semuanya ada disini. Selain romantic, Dubai memang sudah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, jadi dijamin liburan anda akan jadi semakin semarak saat berkunjung ke kota ini.

Sempatkan waktu kamu untuk intip harga hotel termurah ditambah tiket penerbangan murah lewat Reservasi.com.

Post a Comment

0 Comments