Mengapa Anda Harus Memiliki Rumah Subsidi Tangerang? Dilihat Dari Harga Dan Luas Rumah Subsidi Tangerang

Semakin padatnya Jakarta rupanya membuat harga properti di Jakarta melambung tinggi. Saat ini mencari rumah dibawah 500 juta di Jakarta bagaikan sebuah mimpi di siang bolong karena bisa dikatakan nyaris mustahil untuk mendapatkannya. Tak jarang para pendatang yang ingin memiliki hunian akhirnya memutuskan untuk pindah ke beberapa kota di sekitar Jakarta salah satunya adalah Tangerang.

memilih rumah murah di tangerang
Tangerang dipilih karena rumah subsidi Tangerang yang layak huni dan terjangkau oleh masyarakat. Mengapa harus rumah subsidi Tangerang dan berapakah harga yang ditawarkan pada rumah subsidi Tangerang? Artikel berikut akan mengulas seputar alasan Anda harus memiliki rumah subsidi Tangerang jika dilihat dari harga dan luas yang ditawarkannya.

Pertama, harganya yang relatif murah. Salah satu alasan mengapa Anda harus memiliki rumah subsidi Tangerang adalah karena harganya yang relatif terjangkau. Untuk sebuah rumah subsidi Tangerang dengan tipe 36 dengan luas tanah 60 meter persegi dibandrol dengan harga dibawah 500 juta atau berada pada kisaran 200 jutaan. Harga tersebut tentu merupakan harga yang sangat murah untuk sebuah rumah di sekitar Jakarta yang saat ini memiliki harga di kisaran 500 jutaan. Harga tersebut didapat karena adanya bantuan pemerintah yang memberikan subsidi agar masyarakat Indonesia dengan penghasilan rendah mampu memiliki hunian yang layak huni dengan harga yang terjangkau.

Kedua, luas bangunan yang memadai. Dengan tipe bangunan sebesar 36 dan luas 60 meter persegi, rumah subsidi Tangerang tentu sudah cukup memadai untuk berbagai ruangan dalam sebuah rumah. Kebutuhan ruang untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan kamar mandi pun telah diperhitungkan secara matang agar luas yang ada menjadi memadai dan layak huni. Dengan luas yang memadai, rumah dibawah 500 juta ini sangat cocok untuk Anda yang baru memiliki keluarga dan memiliki penghasilan yang rendah.
Itulah ulasan mengapa Anda harus memiliki rumah subsidi Tangerang jika diperhatikan dari harga dan luas rumah subsidi Tangerang. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari rumah dibawah 500 juta di sekitar Jakarta.

Post a Comment

0 Comments