3 Jenis Lotion untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam

Ada banyak faktor yang membuat Anda tidak memiliki rasa percaya diri dengan tampilan salah satunya adalah kondisi kulit. Kulit yang kering akan terlihat bersisik dan akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda tidak perlu khawatir masalah ini bisa diatasi menggunakan body lotion untuk kulit kering dengan kandungan pelembap dan vitamin yang dimiliki.

1. NIVEA Instant Glow Lotion
Body lotion ini merupakan kombinasi dari formula yang dapat mencerahkan, melindungi, melembapkan dan melembutkan kulit Anda. Saat pemakaian tidak lengket sehingga memberikan kenyamanan. Body lotion untuk kulit kering dan kusam dengan kandungan hydra IQ akan melembapkan dan melembutkan kulit Anda.

Di dalamnya juga ada kandungan Vitamin C dari camu camu berry yang dapat mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian. Memiliki Double UV Protection yang akan melindungi kulit Anda dari sinar matahari agar tetap cerah bercahaya.

2. NIVEA Radiant & Smooth Lotion
Body lotion untuk kulit kering dengan radiant & smooth lotion akan melindungi kulit kering dan kusam Anda. Ada kandungan double UV filters yang melindungi kulit agar tidak kembali menghitam dan mengalami penuaan dini akibat sinar UVA UVB. Body lotion ini juga mengandung hydra IQ yang berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.

3. NIVEA Instant White Firming Body Lotion
Anda dapat mengatasi masalah kulit kering dengan menggunakan body lotion untuk kulit kering dan kusam jenis instant white firming. Body lotion jenis ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita Asia.

jenis Lotion untuk perawatan kulit kering kusam
image : nivea.co.id

Body lotion ini akan mengatasi masalah kulit seperti adanya bintik-bintik hitam, kulit kering yang kasar, bersisik, pecah-pecah, dan juga yang mengalami gatal-gatal. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan body lotion secara teratur.

Anda bisa mendapatkan body lotion untuk kulit kering dengan khasiat yang berkualitas dari produk berkualitas NIVEA yang terjamin. Anda bisa membelinya secara online atau pun offline di market yang terdekat di daerah rumah Anda. Pastikan Anda memilih body lotion yang paling tepat dengan masalah kulit yang Anda hadapi untuk mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Post a Comment

0 Comments