Latest News

OPPO F7 handphone selfie generasi terbaru dengan fitur kamera yang mewah

Handphone android selalu menarik untuk dibahas, karena perubahan teknologi yang ditanam di handphone android sangat cepat mengalami perubahan. Baru beberapa waktu lalu keluar versi Nouget, sekarang dah keluar versi Oreo. Padahal handphone saya aja belinya belum lama dan masih versi lama, akhirnya dah ketinggalan jaman lagi. Saat ini kita dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan versi handphone android, karena biasanya aplikasi yang ada di dalam handphone akan membutuhkan update sesuai versi android terbaru yang sekarang sedang digunakan, dan akan terasa bermasalah jika handphone android anda masih menggunakan versi lama, karena beberapa aplikasi di dalamnya mungkin sudah tidak support lagi. Handphone selfie yang menggunakan kamera beresolusi besar saat ini menjadi jenis handphone yang banyak diminati oleh pengguna handphone android. Karena itulah, produsen handphone OPPO mengeluarkan OPPO F7 handphone selfie generasi terbaru dengan fitur kamera selfie yang mewah.

Harga OPPO F7 baru
harga OPPOF7 baru
Kehadiran OPPO F7 generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menggiurkan karena di dalamnya ditanami berbagai teknologi terbaru dan diperkuat dengan versi android Oreo terbaru. OPPO F7 saat ini dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000,-. Sebagai handphone selfie generasi terbaru, OPPO F7 mempunyai perangkat dapur pacu yang mumpuni karena di tanami RAM 4 GB, internal Storage 64 GB, serta menggunakan prosecor terbaru yaitu Octa-core MTK P60 2.0GHZ baterai 3.400 maH yang awet. Jadi kinerja handphone OPPO F7 dijamin tidak mengecewakan, apalagi ditambah layar Super Full Screen yang lega selebar 6.23 inch (meski ukurannya terkesan lebar tapi tetap nyaman di genggam karena bentuknya memanjang). Nah, secara kemampuan OPPO F7 tidak diragukan lagi, dan kali ini saya tidak akan mengulas kemampuan kinerja dapur pacu handphone OPPO F7 tapi akan saya fokuskan membahas fitur kameranya saja.

OPPO F7 sebagai handphone selfie generasi terbaru menggunakan kamera depan 25 MP dan kamera belakang 16 MP. Dari sini sudah bisa kita tebak, OPPO F7 benar-benar mengedepankan perannya sebagai ponsel selfie generasi terbaru yang tidak ingin mengecewakan para konsumennya.

Karena penasaran pengin lihat kemampuan kamera selfienya, maka Saya pun mencoba berselfie menggunakan OPPO F7 ini dan ini hasilnya.

hasil foto selfie OPPO F7
selfie dengan effect emoji

Hasilnya terlihat bagus sekali. Eh, bukan saya yang bagus yach tapi hasil jepretan selfie nya yang bagus hehe. Ini sekedar membuktikan saja bahwa OPPO F7 memang handphone selfie generasi terbaru yang layak dimiliki.

Kamera selfie di handphone android OPPO F7 ini dilengkapi dengan berbagai effect yang akan membuat anda akan terlihat semakin manis, menurut saya inilah yang menarik. Bahkan ketika saya mencoba hasil jepretannya, wajah saya jadi terlihat mulus, jerawat saya bisa tersamarkan. Ini penting banget menurut saya, karena kekurangan di wajah saya bisa tersamarkan dengan adanya berbagai effect kamera selfie yang ada di OPPO F7. Untuk lebih lengkapnya mengenai apa saja fitur effect di kamera selfie OPPO F7 ini silakan anda lihat video di channel saya berikut ini. 


Jadi kesimpulan untuk kamera selfie handphone OPPO F7 ini menurut saya sangat bagus dan tidak mengecewakan.

Hasil jepretan foto kamera belakang OPPO F7
hasil jepretan di area remang-remang tanpa lampu blitz
Selain kamera selfienya yang menawan, saya juga tertarik dengan kemampuan kamera belakang OPPO F7. Kamera belakang 16 MP yang dimiliki OPPO F7 hasilnya tetap tajam ketika saya coba untuk memotret obyek di tempat yang remang-remang tanpa lampu blitz. Gambar yang dihasilkan tetap bagus, dan tidak buram seperti ponsel yang saya miliki sebelumnya. Ini adalah hasil jepretan saya yang sengaja saya lakukan di malam hari untuk membutktikan bahwa kamera belakang OPPO F7 benar-benar bagus meski untuk memotret di suasana remang-remang tanpa blitz. Nah, logika saya gini, kamera belakang OPPO F7 dipakai memotret di area remang-remang aja bisa sebagus itu apalagi kalau dipakai memotret di siang hari, dah pasti bagus. 

Selain kamera depan dan belakang handphone OPPO F7 yang bagus banget, ditambah lagi adanya fitur screen recording. Fungsinya apa? Gini, Screen recording ini sangat berguna untuk mendokumentasikan kegiatan kita ketika menggunakan OPPO F7. Misal anda suka nge-game dan ingin melihat lagi hasil anda bermain game di handphone OPPO F7, maka anda bisa aktifkan fitur screen recordingnya dan otomatis game yang sedang anda mainkan akan terekam full display, dan anda bisa menghentikannya setiap saat dengan menekan tombol on-off nya. Sangat simpel dan tidak perlu instal aplikasi tambahan hanya untuk merekam aktivitas di display handphone anda. 

Fitur screen recording ini akan sangat terasa bermanfaat bagi para youtubers Game mania. Mereka bisa merekam game di handphone mereka dan kemudian mereka upload di youtube. Mewah banget, contoh hasil screen recording yang saya lakukan bisa anda lihat di video di atas tadi.

Dari fitur-fitur yang telah saya coba sebagaimana saya sebutkan tadi, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa OPPO F7 handphone selfie terbaik saat ini sangat layak untuk dimiliki.Jadi, tidak perlu bingung milih handphone android yang bagus. Pilih handphone OPPO F7 saja, terutama bagi kalian yang suka berfoto selfie di depan kamera dan suka upload video hasil bermain game ke youtube.

Kehadiran OPPO F7 ini momentnya pas banget menjelang lebaran tahun ini, handphone baru dengan tampilan mewah dan kualitas kamera bagus untuk jeprat-jepret di suasana lebaran yang istimewa untuk mengabadikan moment-moment romantis bersama orang-orang tercinta, sehingga cocok banget untuk di miliki agar lebaran tahun ini lebih berkesan dengan foto-foto berkualitas, pas banget pokoknya untuk segera dipinang. Segera saja, dapatkan di toko-toko handphone di sekitar anda.
 
Cukup sekian dulu yach ulasan saya mengenai handphone OPPO F7 kali ini, semoga bermanfaat.

Bagi yang ingin mendapatkan Ramadhan Special Cashback untuk setiap pembelian OPPO Camera Phone, bisa cek di sini: http://bit.ly/opporamadhan2018

3 comments:

fia said...

saya jadi tertarik sama nih hp .. wah harus tanggung jawab sampeyan mas , wkkk

Mamah dina said...

hasil kameranya kok bisa bagus gitu, kalau buat selfie brarti gak ngeblurr ya

omjimsu said...

Pengin beli , tapi nunggu ntar kalau harga nya dah turun. Eman rasanya kalau masih harus ngeluarin uang segitu , Tapi kapaaaan #ngarep dot com hahaha

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips