3 Alasan Memilih Jasa Sewa Cadangan Listrik

Adanya layanan sewa genset di beberapa kota besar di Indonesia sangat membantu masyarakatnya untuk mensuplay kebutuhan listrik yang tidak bisa terjangkau oleh PLN. Dengan adanya jasa sewa genset tersebut, membuat para pengusaha industri rumahan sampai kelas industri atasan yang mengandalkan pasokan listrik yang stabil merasakan manfaat dan sangat terbukti. Beberapa instansi pemerintahan pun memanfaatkan jasa sewa genset surabaya, Jakarta, Papua, Sulawesi, Kalimantan dan kota – kota besar lainnya sebagai solusi mendapatkan sumber listrik cadangan.

Biasanya sumber listrik cadangan diperlukan oleh beberapa perusahaan yang menjalankan proyeknya di daerah – daerah terpencil yang sulit atau sama sekali tidak ada aliran listrik. Di sinilah perlunya jasa sewa genset. Yang menjadi pertanyaan besar, apa sih untungnya menyewa genset, apa tidak sebaiknya beli saja?

1. Biaya murah
Alasan pertama mengapa memilih sewa genset yaitu biaya lebih murah dibandingkan harus membelinya. Bahkan harga sewa bisa seperempat dari harga jual genset. Itulah sebabnya perusahaan pemegang proyek lebih memilih genset sewaan.

2. Pengoperasian lebih tepat dan akurat
Mungkin jika Anda membeli genset belum tentu tahu cara pengoperasiannya, bahkan jika terjadi kerusakan pun tidak bisa memperbaikinya. Dengan mengandalkan jasa sewa genset, Anda bisa langsung sekaligus menyewa teknisi untuk memegang kendali seluruh pengoperasian genset selama dibutuhkan. Alasan ini sangat berpengaruh terhadap kelancaran proyek yang dikerjakan.

3. Lebih efisien dari segala sisi
Mengandalkan sewa genset sangat efisien dari segala sisi, seperti biaya angkut genset bisa diminimalisir, waktu menjadi lebih efisien dan biaya perawatan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan sewa genset.

cadangan listrik yang handal
image : sewatama.com


Untuk menemukan jasa sewa genset profesional dengan tenaga teknisi berpengalaman yang didukung dengan penyewaan peralatan proyek, kini telah hadir Sewatama. PT Sumberdaya Sewatama ini bisa Anda temukan di berbagai kota besar di indonesia. Untuk memesan genset tersebut bisa pula dilakukan secara online di situs resminya sewatama.com. Berbagai kebutuhan genset bisa Anda temukan disana, misalnya jenis genset tenaga diesel ataupun tenaga gas. Keduanya tersedia dengan kondisi genset yang masih prima dan tentunya harga sewa yang cukup terjangkau.

Post a Comment

0 Comments