Latest News

Olahraga Solusi Pegal dan Nyeri Otot

Melakukan latihan fisik sederhana untuk mengimbangi pekerjaan yang hanya diam di tempat merupakan cara praktis untuk mencegah sakit otot atau bagian tubuh. Alasan sakit pada leher dan bahu sederhana sebagai akibat kelompok otot yang tidak dilatih dan ketegangan, terutama jika menghabiskan banyak waktu duduk di meja dengan posisi yang sama. Faktor psikologis seperti bekerja di bawah banyak tekanan dan ketegangan juga dapat menjadi faktor penyebabnya. Menggunakan koyo pereda pegal dan nyeri otot seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu.Sementara untuk mencegah nyeri otot bahu, leher, pundak dan bagian tubuh lainnya adalah dengan berolahraga untuk memperkuat otot.

mencegah pegal-pegal
image : www.id.hansaplast.co.id
Berolahraga untuk mengimbangi penggunaan kelompok otot di leher yang monoton atau bahkan tidak sama sekali. Jika Anda harus duduk di kantor sepanjang hari, ubah kebiasaan dengan sering bergerak. Dengan begitu rasa sakit dan waktu yang dihabiskan memperbaiki rasa sakit dapat dihindari. Lalu awasi stres psikologis, tekanan di kantor misalnya karena otot tegang seringkali akibat dari stres. Faktor seperti stres atau membebani diri dengan terlalu banyak pekerjaan atau tanggung jawab dapat membuat ketegangan pada bagian tubuh semakin parah. Jika Anda bekerja dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan untuk bergerak dan berolahraga. Berjalan atau naik sepeda ke kantor, gunakan tangga daripada lift atau eskalator. Mendapat cukup oksigen juga dapat membantu melemaskan otot dan dapat mencegah stres dari berkembang dalam otot leher dan bahu.

Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot Anda begitulah kegunaan koyo panas untuk tubuh pegal Anda. Solusi untuk Anda yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips