Liburan menyenangkan bersama Traveloka Xperience bukan lagi mitos

Bagi sebagian orang, rekreasi bersama keluarga tercinta merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Kadangkala ketika sang ayah ada waktu longgar, kebetulan sang istri ada acara arisan bersama gengnya, atau kadang sang ayah dan sang istri sudah fix bisa liburan, si anak malah ada kegiatan extra di sekolahnya. Apalagi kalau sang ayah tipe pekerja keras yang suka lembur dan tidak ada libur akhir pekan maka liburan merupakan suatu kegiatan yang dianggap mitos belaka karena sulit terlaksana. Itulah salah satu romantika dalam rumah tangga. Hanya demi mewujudkan sebuah liburan rekreasi bersama seluruh anggota keluargapun harus sering tertunda. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatirkan hal itu, karena Traveloka hadir dengan program barunya siap membantu mewujudkan liburan Anda bersama keluarga yang selama ini masih dianggap mitos belaka. Traveloka Xperience namanya. Sebuah platform asyik yang akan membantu mewujudkan impian Anda yang selama ini hanya sebatas mitos belaka.

Liburan yang menyenangkan

Traveloka Xperience merupakan sebuah platform baru yang diluncurkan oleh traveloka sebagai sarana untuk memesan berbagai macam layanan kegiatan Liburan serta lifestyle di Asia Tenggara. Nah, dari sedikit uraian tersebut saja sudah jelas bin gamblang bahwa tujuan Traveloka Xperience dihadirkan adalah untuk membantu mewujudkan kegiatan liburan Anda sekeluarga yang selama ini masih Anda anggap mitos. Percayalah,kegiatan Liburan Anda bisa dilayani melalui platform terbaru dari Traveloka tersebut, Anda mua liburan ke tempat wisata dalam negeri maupun luar negeri pun bisa. Kesulitan-kesulitan yang selama ini Anda alami seperti menjadwalkan kapan akan Liburan, bagaimana cara pesan tiket, bagaimana pesan hotel, tujuan wisata mau kemana, bagaimana mencari referensi tempat wisata yang asyik, semua akan terjawab di Traveloka Xperience ini.

Sebagai contoh yang mudah dan murah, Kalau Anda bertempat tinggal di Jakarta dan tidak memungkinkan untuk wisata di luar kota yang membutuhkan waktu berhari-hari, maka Anda dapat mengisi kegiatan liburan bersama keluarga tercinta dengan liburan bersama di seputaran Jakarta saja. Misalnya, Anda dapat bermain panah bersama keluarga di Archery Battle Warrior, sebuah arena game seru yang terletak di Mall Kelapa Gading 3, 2nd Floor, Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

image : www.traveloka.com

Mungkin timbul pertanyaan di benak Anda, gimana cara pesan tiketnya supaya kebagian tempat? Tidak perlu resah, kan ada Traveloka Xperience, Anda dapat dengan mudah memesan tiket Archery Battle Warrior tersebut di traveloka, sehingga Anda bisa tenang tinggal eksekusi di hari H. Gampang dan tidak seribet yang Anda bayangkan. 


Di Traveloka semua transparan, semua harga di cantumkan dan kita bisa memilih mana yang kita ingin pesan, Kalau tidak salah harga tiket Archery battle warrior mulai dari Rp. 40.000,-. Harga tiket berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Asyiknya main di Archery Battle Warrior, Anda bisa main bersama semua anggota keluarga tercinta dengan nyaman dan aman tanpa harus kepanasan, dan tidak perlu ada kekhawatiran karena selama permainan akan dibimbing oleh para master game yang sudah berpengalaman. Permainan dilengkapi dengan pelindung tangan, pelindung muka, panah dan busur dengan busa. Dari game seru ini Anda bisa mengasah kemampuan anak-anak anda untuk berlatih fokus pada sasaran, berlatih kerjasama dan latihan disiplin. Seru banget, hanya dari sebuah game sederhana dan murah tapi banyak manfaat yang didapatkan, dan keseruan itu bisa didapatkan melalui Traveloka. Kerennn!!!

Selanjutnya perlu disampaikan juga, mengapa semua kegiatan menyenangkan itu harus dipesan di traveloka Xperience? Jawabannya begini :
Yang Paling Utama menurut saya adalah anda akan terbebas dari kecemasan
Kenapa demikian? Traveloka hingga saat ini terbukti mampu melayani para pelanggannya dengan sangat memuaskan, Ada juga Customer service yang siap melayani berbagai keluhan anda 24 jam dalam sepekan.

Pesanan dilayani dengan Cepat & Praktis baik di Mana pun dan Kapan pun
Enaknya menggunakan traveloka adalah Anda tidak perlu antri hanya demi beli tiket atau pesan apapun, sehingga waktu kita lebih efisien, dapat digunakan untuk mengerjakan hal-hal lain yang produktif. Dari apa yang Anda pesan, akan mendapatkan konfirmasi instan di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access. Keren!!!

Anda bisa memilih Metode Pembayaran
Dikala Anda sudah memutuskan akan melakukan pemesanan tiket misalnya, maka Anda dipersilakan bebas untuk memilih jenis pembayaran. Meski demikian Anda juga dapat memanfaatkan TravelokaPay untuk melakukan pemesanan yang bisa anda atur pembayaraannya kemudian.

Banyaknya kemudahan yang bisa anda dapatkan melalui Traveloka
Anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk serta aktivitas liburan mulai dari tiket konser, tiket film, event-event, kecantikan dan spa, hiburan, transportasi lokal, makanan, minuman, kursus, workshop hingga tur wisata baik lokal maupun manca Negara dan aneka kegiatan lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi kehidupan anda dan keluarga tercinta.


Dengan diluncurkannya Traveloka Xperience di Tahun 2019 ini, diharapkan akan menjadi sarana yang akan mempermudah dalam hal memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle Anda. Masih Banyak tempat-tempat eksotis yang perlu kita datangi, banyak tempat-tempat makan enak yang perlu kita cicipi, banyak tempat-tempat nyaman yang perlu kita singgahi, semua ada di Traveloka. Berbagai kemudahan sudah ditawarkan, sekarang tinggal Anda sendiri yang menentukan apakah Anda akan menciptakan #XperienceSeru Anda bersama Traveloka Xperience atau tidak. Sayang sekali jika tidak dimanfaatkan!!!

Post a Comment

0 Comments