Latest News

4 Ciri Popok Yang Aman Untuk Bayi

Banyak lapisan pakai di pasaran, mulai dari harga rendah dengan harga yang mahal. kualitas dan manfaat yang berbeda yang ditawarkan oleh lapisan pakai untuk nya. Mungkin ibu bingung tentang bagaimana memilih popok bayi terbaik untuk si kecil Anda. Berikut adalah karakteristik dari lapisan yang aman untuk bayi.

1. Bahan dari lapisan luar lapisan bayi Lapisan luar biasanya ditutupi dengan film plastik polietilen atau bioplastik. Sementara itu, di dalam lapisan telah datang ke dalam kontak dengan kulit polypropylene. Kedua bahan yang dianggap aman untuk kulit bayi.

2. bahan penyerap di lapisan bayi Tengah lapisan berisi pulp kayu diperlakukan menyerap pemutihan dan polimer. Bahan-bahan ini memiliki daya serap yang tinggi. Namun, beberapa lapisan bayi ada mengandung senyawa kimia dioksin atau klorin untuk memutihkan bubur kayu. Bahan kimia ini telah menjadi perhatian karena takut menyebabkan kanker.

Namun, tingkat senyawa dioksin yang terkandung dalam lapisan sore umumnya sangat rendah. Oleh karena itu dianggap aman untuk bayi. Bagian dari lapisan memiliki daya serap yang tinggi juga mengandung bahan polimer, yaitu natrium polyacrylate. Meskipun tidak beracun dan tidak menyebabkan iritasi kulit, bahan ini dapat mengganggu pernapasan sehingga terhirup.

Selain itu, bahan penyerap di lapisan bayi sekali pakai juga mengandung phthalate a. Sang ibu tidak harus memilih produk sekali pakai lapisan bayi yang mengandung bahan kimia ini karena berisiko mengganggu kesehatan kecil.

3. Ladieshana. Zat warna yang digunakan dalam lapisan pakai biasanya ditemukan pada bagian luar ditandai gambar karakter atau kartun. Mewarnai juga dapat ditemukan di bagian belakang lapisan bayi elastis.

Zat pewarna yang biasa digunakan adalah pewarna kimia untuk membubarkan biru 106, membubarkan biru 124, kuning 3 tersebar dan keselamatan oranye disperse untuk bayi. Namun, pewarna kadang-kadang dapat memicu reaksi alergi pada bayi, terutama bayi dengan kulit sensitif.

4. Parfum lapisan pakai mengandung parfum atau parfum. Reaksi alergi terhadap bahan wangi jarang terjadi, tetapi dapat hidup dengan bayi yang kulitnya sensitif terhadap parfum.

Sebagai alternatif, ibu bisa menggunakan lapisan pakai yang telah terbukti klorin atau menggunakan katun organik. Selain itu, ibu juga bisa memilih lapisan pakai dalam lateks, parfum dan pewarna bebas.

Namun, jika kekhawatiran ibu dengan lapisan pakai saat ini digunakan, mungkin ibu bisa lolos ke lapisan kain. Meskipun kurang bisa menyerap urin bayi, lapisan jaringan memiliki keunggulan, yaitu bahan kimia tanpa pewarna dan lain-lain.

Salah satu popok terbaik untuk bayi adalah lapisan lapisan. Memiliki beberapa kelebihan seperti permukaan yang lembut, 3 lapisan sirkulasi udara, penyerapan yang tinggi dan keuntungan lainnya. Merries lapisan akan sangat nyaman digunakan untuk si kecil Anda. Mari kita membuat sedikit Anda nyaman dan gay dengan popok sukacita.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips