SELAMAT TAHUN BARU 2009

Halo para pengunjung yang budiman,Tak terasa setahun telah kita lewati, bagaimana rasanya anda meninggalkan tahun 2008. Apakah anda telah meninggalkan kesan yang bagus ataukah malah sebaliknya. Tentunya anda sendiri dong yang tahu jawabannya..he2

Bagi Saya pribadi, Tahun 2008 begitu berkesan bagi saya. Di tahun ini saya mulai belajar bagaimana membuat blog, mencari tahu bagaimana bisa mendapatkan tambahan uang lewat internet, dan dari semua itu saya mendapatkan banyak ilmu yang tidak saya dapatkan di pendidikan formal.

Di tahun 2008 juga, saya mulai mempunyai gagasan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Begitu banyak yang telah terlalui di tahun 2008.

Marilah kita mulai hari baru di Tahun yang baru dengan harapan semua harapan kita bisa terlaksana.

Begitu susah mendapatkan tambahan penghasilan di internet, dan itu juga saya rasakan sebagai seorang blogger yang masih sangat amatir. Sebenarnya harapan pertama saya adalah blog saya ini bisa mempunyai banyak pengunjung.. dan dari sana saya berharap tambahan penghasilan yang saya harapkan dapat terwujud. karena sudah banyak blogger yang telah berhasil dari sbuah blog, dan hal tersebut sangat memotivasi saya untuk terus berusaha hingga saya mendapatkan apa yang saya impikan. Mereka BISA, kenapa saya tidak???


Mudah-mudahan aja harapan ini SEGERA kesampaian amin.


DAN AKHIRNYA, SAYA PRIBADI MENGUCAPKAN

" SELAMAT TAHUN BARU 2009"




Post a Comment

1 Comments

Anonymous said…
met tahun baru 2009 and happy new year