Mengecek PR web/Blog

"Semangat terus meski kadang kala apes,namanya juga usaha kadang jalannya enak kadang agak terjal yang penting tidak sampai jungkir balik". Itulah kata-kata mutiara karanganku sendiri, aneh yaa..he..he. kenapa sih kita harus terus berusaha meningkatkan kualitas blog kita? apa kira-kira tujuan kita setelah blog kita terlihat bagus baik dari segi tampilan maupun kontennya? Nah.. itu yang perlu kita renungkan ketika kita sudah cukup jenuh dengan aktivitas nge-blog yang sering kita lakukan bahkan menghabiskan waktu senggang kita.

Tentunya semua blogger memmpunyai tujuan dong kenapa mereka ngeblog. ada yang cuma iseng-iseng mencurahkan isi hati, saran and kritik ke orang lain, ada yang cuma ingin berbagi ilmu, sosialisasi tapi ada juga yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih untuk mendapatkan tambahan finansial sehingga tidak cuma sekedar ngeblog aja.

Nah, kebanyakan dari kita memang ngeblog pertama kali dilakukan karena cuma iseng and ingin banyak temen..tapi seiring berjalannya waktu pasti deh, kita akan sedikit demi sedikit menampilkan iklan atau apa yang bisa mendatangkan uang. dengan blog kondang dengan PR Google dan PR Alexa tinggi yang kita miliki, kita akan mudah mengikuti berbagai program bisnis online seperti sponsoredreviews, reviewmu, dan lain-lain

Ketika blog kita sudah tenar, maka hal tersbut akan lebih mudah kita dapatkan. jika blog kita sudah dikenal banyak pengunjung dan mendapatkan kepercayaan, maka kita tinggal nunggu hasilnya aja.

Kemudian gimana sih caranya mengecek ketenaran blog kita? ada salah satu cara dari sekian banyak cara untuk mengecek seberapa kondang blog kita di mata Mbah Google. yaitu kita gunakan prchecker.info . dengan menggunakan layanan dari prchecker.info , maka kita dapat mengetahui berapaperingkat kita di Google. Semakin nilai peringkat kita berarti semakin bagus blog kita.

Jika anda ingin mengecek berapa PR anda di Google silakan kamu masukkan alamat blog kamu lengkap dikolom berikut :


Check Page Rank of any web site pages instantly:

  

This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service



Nah, Mudah kan? Blog ini beberapa waktu lalu dah mendapat PR 1 dari Google, tetapi entah kenapa sekarang jadi Nol lagi mungkin lagi apes kali yaa, untuk anda silakan anda cek PR blog anda kemudian lihat hasilnya berapa PR blog anda.

Post a Comment

5 Comments

admin said…
nice article juga, bos aku gabung di http://www.usahaweb.com/28568.html

http://www.usahaweb.com/28568.html
jatger said…
mas Arif.Ust: oke deh...makasih juga dah mampir, aku berkunjung juga ya
Girls Corner said…
abis ngecek...... ;))