Latest News

Seorang blogger cantik diantara kasus AA dan Nasroedin(NZ)??

Sungguh menggemparkan berita yang telah tersiar selama ini tentang adanya dugaan keterlibatan Ketua KPK kita, Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan yang telah mengakibatkan Direktur Utama PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen (NZ) tewas. Untuk sementara ini menurut kabar yang telah tersebar, meski masih dalam dugaan kasus ini juga melibatkan istri ketiga NZ yang juga merupakan seorang blogger cantik yang bernama Rani juliani atau Tika.

Rani Juliani adalah gadis (22) yang disebut-sebut sebagai wanita simpanan NZ , tinggal disebuah rumah kontrakan di Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, tangerang, namun sejak berita pembunuhan NZ, Rani tidak dapat ditemui dilokasi tersebut.

Pekerjaan Rani sebelumnya adalah sebagai caddy di lapangan golf Modernland, dan hal ini dibenarkan oleh perusahaan pengelola lapangan golf tersebut , namun saat ini sudah tidak bekerja lagi.

Menurut para tetangganya, Rani dinikahi oleh NZ secara siri pada tahun 2007 dan beberapa tetangga bercerita bahwa Rani disekolahkan di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja Cikokol, tidak jauh dari Modernland.

Tika alias Rani Juliani ini tidak lain adalah mantan caddy Lapangan Golf Modernland, dan dikabarkan sudah menikah siri dengan NZ menjadi istri ketiga. Istri ketiga NZ tersebut kemudian diketahui diganggu oleh AA.

Sedangkan bunyi sms yang sekarang ini dijadikan salah satu bukti untuk menjerat AA adalah sebagai berikut :
“Permasalahan diantara kita mari kita selesaikan baik-baik. Kalau perlu saya minta maaf. Jangan di blow -up, tahu sendiri resikonya ”.

Nah, terlepas dari siapa yang salah dan siapa yang benar, kasus ini sedikit banyak mengakibatkan citra KPK sedikit tercemar, meskipun juga kita tahu tidak ada orang yang sempurna.. Toh Antasari juga manusia yang bisa saja tergoda dengan Kecantikan Wanita, Tetapi kok terlalu cepat jika kita menduga dalang dari semua kasus itu adalah AA, karena sama-sama kita tahu aja..sebagai Ketua KPK Antasari terlalu banyak musuh yang telah dia Penjarakan karena Kasus Korupsi yang telah berhasil dia pecahkan. Kita semua salut atas kinerja KPK dan berharap KPK tetap bekerja sesuai dengan tujuan semula dan tidak terpengaruh dengan kasus kejahatan yang masih dalam penyelidikan tersebut.

Oke, sekali lagi terlepas siapa yang benar atau siapan yang salah tetapi hukum di Indonesia harus terus ditegakkan, dan buat sesama blogger kita mbak Rani, kenapa sih anda gak keluar-keluar, kasihan tuh banyak orang yang menantikan kabar dan suara jujur anda ( meskipun ini hak pribadi anda untuk tetap sembunyi, atau mungkin anda sedang menunggu waktu yang tepat)untuk menguak kasus heboh ini supaya kasus ini tidak berlarut-larut..

Ini adalah profil yang ditulis Rani di salah satu blognya "rani juliani, Tangerang, Banten, Indonesia, Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he".


Untuk temen-temen yang mungkin sekarang ini pada penasaran tentang sosok Rani Juliani yang menghebohkan tersebut, silakan kalian buka langsung aja blog Rani
1. Rani Juliani Site Raharja - http://rani-juliani.blogspot.com
2. Rani Zone’s - http://ranijuliani.blogspot.com

9 comments:

erwinyustiawan said...

wew.. iya saya juga sempat baca di koran lokal rani ternyata seorang blogger.. wah macam2 aja nie sifat2 blogger..hehe. tul hukum harus ditegakkan

jatger said...

@erwinyustiawan: iya tuh..namanya juga manusia he...he..sifatnya macem-macem. ada yang suka ini itu...romantika dunia mungkin ya... kalo semua seragam sama gak ada perbedaan kan malah gak hidup ya....he..he

Daniel Azhari said...

Berkunjung.... numpang baca2 artikelnya sambil bersilaturahmi dengan sobat bloggerrr,web/blognya oke banget :)
Tukeran link yuk :)

jatger said...

@daniel azhari:oke dech...cuma sekedar artikel aja..mg bemanfaat. Link anda sudah terpasang disini silakan di cek

ikhwan said...

Hm...bagus juga para blogger ada kepedulian dengan kasus seperti ini. Sebagai pemerhati politik, saya belum sepenuhnya percaya kalau pembunuhan NZ bermotif cinta segitiga. Sebagai seorang jaksa, AA terlalu gegabah dan mungkin bisa dibilang bodoh, kalau hanya karena seorang RJ, mau mengotaki pembunuhan seperti ini.

Berapa banyak sih mas kasus korupsi yang sudah di tuntaskan KPK he he, Kasus BLBI saja sampai sekarang gak tuntas. Sekedar info, dana operasional KPK itu jauh lebih besar daripada duit yang sudah dikembalikan ke kas negara hasil kerja KPK.

Wassalam

jatger said...

@ikhwan : sippp...betul juga sih, tapi paling tidak kinerja KPK menurutku jauh lebih baik dibanding dengan kejaksaan, mungkin dengan umur KPK yang masih belum lama, jadi belum banyak kasus yang bisa dirampungkan. kalau yang kita tau sih sekarang kasus korupsi kan melibatkan berbagai kalangan yang notabene mereka sudah sangat-sangat lihaidan rapi dalam melakukan korupsi..ya kita berharap aja kinerja KPk sebanding dengan biaya operasional yang mereka terima

kuryt said...

Blog walking...

thanks for your information i like it so much..And i hope you can up to date you information every day

visit our bog in Myokezone

jatger said...

oke thank's for your visited..i will visit back 2 u

denny said...

nice info..

:D

keep up the gud work

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips