Apa pendapat anda terhadap Stop Dreaming Start ACTION

Bagaimana pendapat anda tentang kesuksesan? Pernahkah terbayangkan di benak anda bahwa "suatu hari nanti anda menjadi orang yang terkenal,kaya,sukses dalam bisnis anda dengan bergelimang harta dan keluarga yang bahagia"? Tentunya semua orang ingin dong seperti itu!!. Namun ada "tapi"nya. Nah ini dia salah satu kata yang selama ini menjadi kendala semua orang.. juga kata-kata kenapa begini, kenapa begitu dan sejenisnya. Apakah Anda Tipe orang yang menyerah sebelum bertanding? Mudah-Mudahan bukan yach..

Nah, sebuah kesuksesan biasanya berawal dari sebuah angan-angan. Berbagai angan-angan menghampiri otak kita. Namun apa kita tipe orang yang cma bisa berangan-angan atau tipe orang yang berusaha mewujudkan angan-angan kita menjadi kenyataan.

Sebagai contoh, kali ini saya pilihkan seorang pakar blogger terkenal di Indonesia yang sekarang sudah sukses bisnis di dunia maya, dan dulunya kesuksesannya karena berusaha keras mewujudkan angan-angannya, yaitu Joko Susilo. Dia adalah seorang pria sederhana dari Semarang Jawa Tengah yang telah berhasil mewujudkan dan membuktikan apa yang menjadi impiannya. Dengan dimulai dari tekun belajar sendiri melalui warnet, kemudian menyewa salah satu box diwarnet untuk memulai usahanya, kemudian berkembang dan berkembang menjadi seperti sekarang ini yang penghasilan beliau sudah lebih dari Rp. 70 juta perbulan hanya dari usaha bisnis online yang ditekuninya selama lebih dari 10 tahun.

Kunci sukses dari seorang Joko Susilo tersebut adalah beliau menerapkan semboyan Stop Dreaming Start ACTION. apa artinya? kurang lebih adalah sebagai berikut, bahwa ketika seseorang mempunyai angan-angan atau impian untuk mencapai sesuatu yang ia idam-idamkan, dia tidak berhenti hanya sebatas menjadi angan-angan saja, namun berusaha dengan gigih untuk meraih impiannya tersebut meskipun berbagai cobaan kegagalan mengahadang di depannya. Itulah Tipe orang yang mempunyai Tekad yang kuat dan berjiwa besar.

Namun jika anda termasuk tipe yang mudah menyerah, maka apa yang anda impikan di benak anda, bisa dipastikan hanya akan berhenti dibenak anda saja. Dan hal tersebut sangat-sangat tidak baik bagi keberhasilan anda kedepan.

Maka dari itu, mulai hari ini marilah kita rubah cara pandang kita dan kita mulai kerjakan apa yang menjadi impian kita, jangan takut gagal, kegagalan adalah salah satu guru yang baik bagi anda, meskipun anda gagal namun anda sudah maju satu langkah dibanding anda hanya diam saja tanpa melakukan apapun, karena di balik kegagalan yang anda alami pasti ada hikmah yang akan anda petik manfaatnya untuk kesuksesan anda kelak.

dan akhirnya semboyan Stop Dreaming Start ACTION sangat tepat untuk memotivasi diri kita untuk memulai mewujudkan impian kita.

Salam Action.

Post a Comment

6 Comments

berandai-andai said…
selamat berjuang dahh
kandang bisnis said…
wehhh..ngikut kontes to...
admin said…
Punya uang banyak, istri cantik, dll.

blogku tampil baru silakan kunjugi di http://tik-mrwindu.blogspot.com
jatger said…
@berandai-andai :doanya aja Bung
@kandangbisnis :iya nih, doanya aja ya
@Mr.windu: ya segera aja cari istri kalo belum punya,,,oke
Rahmat said…
Selamat berjuang mas :)
erwinyustiawan said…
klo pendapat saya sih, disertai juga denga doa..:)