Latest News

Anda dah siap pake domain gratis?

Memakai barang yang gratis dan mudah siapa yang gak mau sih, tapi di balik sesuatu yang ratis tersebut ternyata kita di hadapkan pada beberapa atau mungkin malah lebih kekurangan yang akan kita peroleh. Sebagaimana dengan domain gratis .co.cc yang menyatakan pada iklan mereka sebagai domain gratis. selidik-punya selidik ternyata..

Domain co.cc mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan di banding dengan kelebihannya.
Kelebihan domain .co.cc adalah kita bisa menyingkat nama domain kita sehingga mudah diingat oleh pengunjung. namun dibalik kemudahan tersebut tenyata kita mendapati berbagai kekurangan diantaranya :
*hanya gratis selama satu tahun saja, setelah itu bayar secara bertingkat dari tahun kedua dan seterusnya $3 $5 sampe $10 per tahunnya..MAU?

*blog kita akan sulit di claimkan ke technorati, itu yang telah dialami oleh temen2 yang pake domain gratis ini

*kalau nantinya blog dengan domain .co.cc kita terkenal dan mempunyai reputasi bagus, maka sewaktu-waktu blog kita bisa di caplok oleh perusahaan pemilik domain

nah itu beberapa kekurangan yang diketahui oleh temen-temen blogger, untungnya aku belum beralih menggunakan nih domain..ha..ha jadinya ya terselamatkan deh :D

6 comments:

Deri said...

sip buat komtennya =))

gambar lucu said...

dulu sempat kepikiran pake, tapi untung gak jadi deh...he..he

koleksi gadis cantik said...

mana ada yang gratis selamanya.. semua penuh permainan

jufan said...

kalau blogspot gimana ya? apa selamanya gratisan?

faqila said...

Info yg bagus, wah kalau sudah terlanjur pake gimana??? Bisa balik lagi gak yah ke blogspot????

admin said...

@jufan: kita liat saja nanti..he..he, yang pasti blogspot lebih nyaman sepanjang kita mengikuti aturan mainnya.
@faqila: kalo balik lagi aku juga kurang tahu nih, tapi pengalaman teman saya, blog dia terus di hapus aja trus buat yang baru.. he..he, ato dipindah aja artikel yang di co.cc anda ke blogspot yang baru

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips