Latest News

Cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit

Paypal adalah alat pembayaran online yang fungsinya seperti rekening Bank biasa. Tapi khusus untuk transaksi secara online di Internet. Kita memerlukannya untuk menerima pembayaran dari Program yang kita ikuti. Berikut tips membuka account Paypal & Verifikasi tanpa kartu kredit :

1. TIPS MEMBUKA ACCOUNT PAYPAL GRATIS

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
  • Klik banner atas untuk membuka account gratis. Klik sign up lalu pilih negara dan tipe account, seharusnya pilih account premier kalau untuk bisnis online.
  • Isi sesuai data KTP Anda ( jika nama Anda cuma satu kata, isikan first name dan last name isikan dengan tanda koma ).
  • Biasanya anda langsung diminta untuk verifikasi dengan mengisi kartu kredit Anda, anda bisa lewatinya jika belum mau verifikasi. Caranya : Jangan di Centang kotak kecil untuk “Link Credit Card”
  • Account yang belum verifikasi biasanya dibatasi atau Limit dan belum bisa di pakai untuk transaksi transfer ke Bank atau penjualan lewat web dengan memakai shopping cart. ( Nanti dibawah saya akan kasih tahu cara verifikasi jika tidak ada kartu kredit )
  • PayPal hanya memakai email sebagai nama rekeningnya jadi tak ada nomor rekening. Jadi jika mau transfer atau menerima transfer cukup isikan email paypalnya saja.

2. TIPS VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT



Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Kalau Anda punya Account Paypal tapi belum diverifikasi nah ini solusinya. Prosesnya cepat hanya 5-10 menit, pokoknya 1 x 24 jam. Dalam VCC berisi dana sebesar $2 (hanya cukup untuk proses verifikasi) dan nanti $1.95 akan kembali ke balance customer anda.


3. TIPS MELAKUKAN TRANSFER KE REKENING BANK LOKAL
Jika account paypal anda sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank Lokal seperti BCA dll. Caranya :

  • Login ke member area paypal anda, klik "Edit Profile", lalu klik "Bank Account", klik "add" untuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank + Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061, untuk data kode bank lihat di bawah ini:

- untuk BCA kode cabangnya: http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html
- Untuk bank lain silahkan hubungi bank anda.

Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.

  • Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan di kenakan biaya Rp.16.000 dan Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.
  • Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.
  • Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $500 per hari dan minimal $10
  • Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 4-5 hari kerja.
  • Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal.

Cara Transfer di Paypal:

  • Login ke paypal, klik “Send Money”
  • Isikan email paypal tujuan, besar transfer misal : 1 atau 1,5
  • Ikuti petunjuk sampai proses “Confirm”

Tentang Limit Paypal :

  • Jika Acc anda kena “limited” silahkan login dan klik bagian “Solve”, Biasanya ada beberapa hal yang di minta untuk dilengkapi, misalnya di minta verifikasi, di minta upload Scan KTP atau Utility bil seperti rek listrik.
Oke.. masih pengin punya paypal? silakan daftar lewat SINI juga bisa

karena sedang gak mood nulis akirnya tulisan ini cuma aku adopsi dari www.rahasiauangcepat.blogspot.com, moga manfaatnya tetep sama he..he

23 comments:

AVS said...

gimana cara mendapatkan CCV nya?

admin said...

@AVS : banyak kok yang jual, kamu bisa browse di gugel dech..ada vcc murah, jual vcc, dll, kamu daftar aja dulu dari banner diatas itu ntar verifiednya gampang kok

Piet Puu said...

piet dateng ikut meramaikan ka....
di tgu kedatangannya di posting piet.. ^_^
syukron ^_*

yroma PR3 said...

really a nice post...

Johnson Manurung said...

informasi yang sangat bermanfaat
thanks ya

Sudino Dinoe said...

Mantap sharingnya..sangat bermanfaat ..

moenas said...

thanks sharingnya brow

Javabis99 | Bisnis & Hobby Blog said...

trims informasinya kawan, salam blogger

dwi said...

sharing bersama sangat bermanfaat,,, lanjutkan jangn lupa koment balk yach?

Arsyil said...

Boleh tuh kucoba..
Thanks yak..

heru said...

kalau ngak pake kartu kredit dan vcc, apa masih bisa menggunakan paypalnya? dan apakah bisa transver uangnya dibawah 100dolar? minta pentunjuknya

admin said...

@heru: setahu saya meski belum verified paypal kita tetep bisa menerima kiriman dan kalo mo tranfer cuma dibawah $100 dan yang namanya belum verified ya mendapat perlakuan yg berbeda dari paypal, kalo kita witdraw dibawah $150 kita akan kena cash, jadi mendingan di verifikasi aja, kan gak mahal, mg bermanfaat ya

Rizky2009 said...

wah kalau paypall q masih blm verivied sob

Doris said...

good sharing..

nur said...

mas saya barusan add akun bank bca ke paypal, kode banknya saya tulis yg sesuai dengan yga da link kode bank indonesia yg paypal berikan yaitu 0140012, soalnya klo sesaui cabang seharusnya saya ngisinya 0140095 boleh ga nih?

trus 2 small deposit yg paypal kasih biasanya berapa digit ada contohanya ga? dan datangnya bener ga setelelah 2 hari soalnya katanya paypal udah kirim tuh 2 small depositnya tapi aku cek di klik bca kok lom ada atau ada delay hari ya?

satu lagi mas, klo kesalahan kan kena biaya rp.50ribu itu diambil dari mana dana di bank atau di balance paypalnya?makasih atas jawabannya maklum baru buka paypal ;))

admin said...

@nur : sepengetahuan saya, yang kita masukkan adalah kode bank+kode cabangnya mbak kalo ntar kode cabangnya diisi beda mungkin dana kita dari paypal gak akan nyampe ke rek bank kita.

Proses pengiriman biasanya memerlukan waktu 4-5 hari kerja (diluar hari libur), kalo belum nyampe ya ditunggu dulu mungkin lagi dalam proses, kalo ternyata uang tetep gak nyampe setelah melebihi batas waktu berhari-hari, kontak ke paypal nya mbak.

50 ribu dipotongkan dari dana paypal yang batal terkirim ke bank anda

mungkin itu jawaban saya mbak... kalo ada kurangnya mhn maaf ya.

Anonymous said...

gimana cara dapet virtual credit cardnya? kok ga dicantumin?

admin said...

@anonim: untuk dpt vcc ada kok,,baca artikel saya dengan judul "paypalku terverifikasi". tp skrg ada yg lbh mudah utk verifikasi paypal katanya bisa memakai rek. bank lokal

CH4NDR4 said...

terima kasih, saya sudah lakukan itu semua. tapi tetep ga verified ya. kenapa?

admin said...

@ch4ndr4:apakah semua langkah telah dilakukan dengan benar? untuk menjadi verified perlu membeli VCC atau bisa juga memakai rekening bank lokal semacam BCA,BNI,Mandiri dan yg lainnya. ikuti tahapan2 nya dengan benar. kalau dulu saya pake vcc dan dipandu langsung oleh adminnya.

nissa said...

mas, bisa tidak memverifikasinya bukan pake credit card tp kartu atm biasa? atm ku bni dan ada logo mastercardnya

admin said...

@m.nissa: belum lama ada kabar kalo kita bisa verifikasi pake rek bank lokal, tapi saya juga belum pernah nyoba. master card yang ada di atm bni ternyata belum bisa digunakan mbak, kenapa bisa begitu sy juga kurang tahu kenapa bs bgitu menurut saya inilah kekurangan bni punya logo master card di atm nya tp gak bisa digunakan.

Arie ucoz said...

infonya yang di cari ni.. makasih!!!

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips