Depkominfo RI blokir blogspot di First media

Kabar pemblokiran terhadap blogspot di First Media yang telah dilakukan oleh Depkominfo RI beberapa waktu lalu membuat kita berpikir ulang dan harus lebih ati-ati nih. Waduh bagaimana kalo blogspot di indonesia nantinya di blokir semua oleh depkominfo, jadi mati kutu deh para blogger gratisan seperti saya ini.


Kabar tersebut berawal dari ketika para karyawan tidak bisa mengakses blogspot di First media pada 23 Nopember 09 yang lalu dan hingga sekarang juga belum bisa aktif kembali. Pihak depkominfo juga tidak mengutarakan alasannya kenapa memblokir blogspot di first media. kalo nantinya semua blogspot di indonesia di blokir gimana nih. apa kita harus beli domain? padahal kita sudah terbiasa dengan blogspot yang gratisan..

Mungkin sebaiknya Depkominfo melakukan penyelidikan dulu mana blogspot yang pantas di blokir dan tidak, karena tidak semua blogspot berisi negatif, banyak blogspot yang berisi karya-karya kreatif anak bangsa. Blogspot selama ini telah menjadi ajang pembelajaran yang murah dan sangat bermanfaat.

Source: http://id.news.yahoo.com/tmpo/20091123/tid-depkominfo-blokir-blogspot-di-first-5c898dc.html

Kalo blogspot yang berisi hal2 seronok, negatif dan berbau porno sih silakan saja untuk di blokir, tapi mudah2an tidak terjadi pemblokiran selanjutnya ya..

Related News
Comments
18 Comments

18 komentar:

Leave a Reply

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi terbaru ini

Terimakasih sebelumnya