Latest News

Manfaat blog dummy

Mempunyai blog adalah suatu kesenangan tersendiri, ada yang menjadikannya hobi tapi ada pula yang menjadikan blog sebagai lahan untuk mencari nafkah. Kendala utama kita nge blog adalah kita dihadapkan pada bagaimana kita bisa mengurus blog tersebut dengan baik. Dan dari situ kita di tuntut untuk menghadirkan artikel yang selalu up to date, segar dan berkelanjutan.

Kalo kita setiap hari bisa mempostingkan artikel segar dan original, pastinya blog kita akan memunyai nilai plus, Okelah… tapi apakah selamanya kita akan mempunyai ide cemerlang terus-menerus?

Itu menjadi pemikiran bagi kita ke depan dalam menyiasati bagaimana mengurus blog agar senantiasa mendapat apresiasi yang bagus dari pengunjung. Dari beberapa sumber yang telah saya baca, sebagian besar membahas bagaimana membuat semacam blog pendukung/support blog bagi blog utama kita, yang lebih dikenal sebagai blog dummy.

Peran blog dummy sangat membantu blog utama dalam menjaga kualitas backlink dan citra blog utama di mata google. Blog dummy sebaiknya berisi tentang hal-hal yang unik sehingga akan memudahkan robot google mengindeksnya. Salah satu cara membuat blog dummy yang unik adalah dengan menggabungkan beberapa artikel dari blog lain (maaf copas) menjadi satu artikel yang utuh 100%. Memang keliatan acak-acakan dan terkesan ngawur tapi toh itu hanya untuk dibaca oleh robot google.

Nah, mungkin sementara itu dulu, nanti tips tentang dummy blog kita lanjutkan lagi

12 comments:

maman said...

sip Kang..

Mixed Fresh Info said...

Blog dummy??? Apa tuh sobat??Aku ga ngerti nih. Mohon pencerahannya. Apa ga bisa ditendang sama google kalau ketahuan punya blog dummy???

admin said...

@mixed fresh info: sperti ulasan saya diatas, blog dummy adalah blog pendukung SEO dan backlink bagi blog utama kita, saya rasa gak akan ditendang oleh google kan google juga belum tentu tahu kalo itu blog dummy milik kita. di artikel selanjutnya insyaAllah akan saya bahas kelanjutannya

Bayu Lebond said...

punya satu blog aja udah pusing bung...

MFresh said...

Wah Kurang paham nih sob.. apa itu blog dummy.. hehehe

My PC Spot said...

Sip infonya sob.

DEWI KUSUMA said...

maksutnya kagak ngerti w kk :)) jelasin donk :D

Tukaran link yuks.. kk :)

Electrotechnique Book Links said...

menarik sekali topiknya sob, sayangnya to be continued..hhe bikin penasaran, nggak sabar nih nunggu part 2 nya. kl dah terbit tolong beritahu ya sob..thanks..

FOTO HOT ARTIS said...

Thanks infonya sob..sukses ya.

www.new-seksi.blogspot.com

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 said...

wah..buat cari backlink gtu yah dummy ntu,,
oke bang,,makasih ilmunya... :)

Bali luxury villas said...

iya saya juga sering menggunakan dummy blog untuk memaksimalkan link building website-website saya..

Diana Sesarin said...

Terima kasih buat infonya.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips