Latest News

Manfaat blog dummy

Mempunyai blog adalah suatu kesenangan tersendiri, ada yang menjadikannya hobi tapi ada pula yang menjadikan blog sebagai lahan untuk mencari nafkah. Kendala utama kita nge blog adalah kita dihadapkan pada bagaimana kita bisa mengurus blog tersebut dengan baik. Dan dari situ kita di tuntut untuk menghadirkan artikel yang selalu up to date, segar dan berkelanjutan.

Kalo kita setiap hari bisa mempostingkan artikel segar dan original, pastinya blog kita akan memunyai nilai plus, Okelah… tapi apakah selamanya kita akan mempunyai ide cemerlang terus-menerus?

Itu menjadi pemikiran bagi kita ke depan dalam menyiasati bagaimana mengurus blog agar senantiasa mendapat apresiasi yang bagus dari pengunjung. Dari beberapa sumber yang telah saya baca, sebagian besar membahas bagaimana membuat semacam blog pendukung/support blog bagi blog utama kita, yang lebih dikenal sebagai blog dummy.

Peran blog dummy sangat membantu blog utama dalam menjaga kualitas backlink dan citra blog utama di mata google. Blog dummy sebaiknya berisi tentang hal-hal yang unik sehingga akan memudahkan robot google mengindeksnya. Salah satu cara membuat blog dummy yang unik adalah dengan menggabungkan beberapa artikel dari blog lain (maaf copas) menjadi satu artikel yang utuh 100%. Memang keliatan acak-acakan dan terkesan ngawur tapi toh itu hanya untuk dibaca oleh robot google.

Nah, mungkin sementara itu dulu, nanti tips tentang dummy blog kita lanjutkan lagi

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips