Latest News

Trik membeli domain bekas

Domain Bekas biasanya dicari orang dengan berbagi alasan, seperti nama domain yang unik dan bagus atau sudah memiliki pagerank (PR) tinggi, biasanya domain bekas berpagerank dicari orang yang bermain paid review. Karena salah satu syarat untuk mendapat job paid review biasanya berpatokan pada page rank, semakin tinggi pagerank semakin banyak kesempatan mendapat job paid review.

Tips Sebelum Membeli Domain Bekas

Ada beberapa hal yang haru diperhatikan sebelum membeli domain bekas terutama yang sudah memiliki pagerank, diantaranya :

1. Tanggal expired, ini sangat penting sebelum memutuskan membeli domain bekas karena anda akan tahu apakah anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk renewal domain atau tidak. Karena ada juga domain bekas expired yang dijual jadi setelah anda membeli otomatis anda harus memperbaharui sewa domain.
2. Valid atau tidaknya pagerank, ini sangat penting jika anda membeli domain berpagerank tinggi, karena ada juga penjual domain nakal yang mengelabui calon pembeli dengan fake page rank atau pagerank palsu. Cara paling mudah dan ampuh untuk mengetahui pagerank palsu adalah dengan mengetikan perintah “info:namadomain.com” di google.
3. Sumber backlink, mengetahui sumber backlink domain bekas memang gampang-gampang susah, cara paling mudah yaitu dengan mengetikan perintah “link:namadomain.com” di google, walau tidak selamanya akan menunjukan sumber backlink, atau gunakan tools lain yang tersedia untuk melakukan pengecekan backlink (anda bisa mencari di google dengan keyword “backlink checker”). Kadang ada penjual yang mendapat backlink dari domain dia yang lain dan kalau sudah begini besar kemungkinan backlink tersebut akan hilang setelah domain dibeli orang lain.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli domain bekas, akan lebih baik jika anda membeli domain bekas yang memiliki banyak sumber backlink terutama dari komentar bukan dari link exchange, karena besar kemungkinan link exchange berasal dari pemilik domain bekas tersebut, beda halnya jika backlink tersebut berasal dari komentar yang ada di blog lain karena backlink akan tetap ada disitu dan akan terhindar dari drop nya pagerank setelah anda miliki.

sumber : webhostingmurah.info

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips