Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati Nyaman adalah sebuah ide yang cukup menggelitik otak dan urat syaraf kita, Jogja yang notabene dikenal sebagai gudangnya istilah mulai dari kota gudeg, kota pelajar, kota budaya, kota sepeda, dan lain-lain sekarang ditambah dengan istilah baru yang masih cukup Fresh di telinga kita yaitu Blogger Jogja Berhati Nyaman. Ini merupakan sebuah slogan yang di buat oleh komunitas Blogger Jogja yang mulai memperlihatkan eksistensinya sebagai komunitas blogger yang mempunyai jiwa professional namun tetap senyaman kota jogja.

Profesionalisme yang dibarengi dengan hati yang selalu nyaman dan tentram akan menghasilkan output yang maksimal dengan cita rasa tinggi… “ maaf bukan iklan rokok lho ya he.. soalnya istilah cita rasa tinggi biasanya identik dengan iklan salah satu produk rokok, tapi saya bukan penggemar dan bukan pula pecinta rokok malah merupakan salah satu orang yang anti rokok, Blogger Jogja Berhati Nyaman Hiduplah tanpa rokok!!! Loh kok malah ngomongin rokok, mari dilanjut he …

Kenyamanan kota jogja ternyata mampu menelorkan berbagai komunitas yang unik dan kreatifitas yang selalu fresh yang salah satunya membuat blogger jogja berhati nyaman juga. Komunitas blogger jogja yang meskipun masih seumur kedelai (kalo orang umum menyebut seumur jagung, kalo saya nyebutnya seumur kedelai wae gak apap-apa ya he) namun sudah mampu menghimpun berbagai komunitas yang diwadahi dalam sebuah komunitas yang membahas mengenai selu beluk Blog.

Dalam komunitas blogger Jogja yang sekarang ini diketuai oleh saudara Tomi Purba, saat ini telah mampu merangkul setidaknya sekitar 300 orang lebih blogger di wilayah jogja dan sekitarnya baik yang sudah professional maupun yang masih kacangan seumur kedelai seperti saya, Anda bisa menjumpai komunitas ini di FB dalam grup “Komunitas blogger jogja” atau di url nya berikut http://www.facebook.com/groups/bloggerjogja/, sedangkan di Twitter juga dapat anda jumpai di @blogger_jogja maupun dalam forum nya www.bloggerjogja.org serta di www.bloggerjogja.net. Komunitas blogger jogja ini menjadi salah satu penjembadan dan sarana menularkan kawruh, saling sharing permasalahan blog, mengenai bagaimana membuat blog yang baik maupun hingga bagaimana menghasilkan blog yang mampu menjadi media mencari penghasilan. Nah, kalo sudah mengenai penghasilan biasanya banyak yang tertarik ya..

Jadi pengin membahas sedikit soal penghasilan para blogger biar pembaca semangat he, Mungkin anda yang masih awan di dunia maya gak percaya, tapi memang kenyataannya gitu, satu buah blog yang bagus dengan PR tinggi dan visitor bejibun bisa menghasilkan ribuan dolar perbulannya atau jutaan rupiah. Banyak yang sudah sukses dari kegiatan iseng ngeblog ndak usah saya sebutkan satu persatu yach he... Komunitas blogger jogja ini menjadi salah satu solusi yang ingin lebih mendalami blog. Blogger jogja berhati nyaman juga akan semakin menyamankan kota jogja khususnya di kancah dunia maya.

Nah, Blogger Jogja Berhati Nyaman yang ingin semakin menyamankan dan menyemarakkan keanekaragaman komunitas unik di kota jogja tercinta ini, kami tunggu partisipasi anda untuk gabung dan meramaikan forum dan Komunitas Blogger Jogja. Terakhir.. Salam sukses buat semuanya smoga blogger jogja semakin membuat nyaman kota Jogja. Merdeka !!!

Post a Comment

0 Comments