Latest News

Yang laris menjelang Lebaran

Yang laris menjelang Lebaran apa ya? saya yakin pasti anda lebih tahu dari saya terutama ibu-ibu dan mbak-mbak. Lebaran sudah selayaknya dirayakan karena merupakan moment yang suci di setiap setahun sekali. Umat islam merayakan Lebaran dengan berbagai tradisi yang mereka miliki namun tetap satu tujuan mulia yaitu ingin menjadi fitri suci kembali seperti bayi lahir yang belum mempunyai dosa, Setelah d gembleng selama sebulan berpuasa, kemudian lebaranpun tiba. Untuk merayakan momentum Lebaran biasanya kita mencari barang-barang yang terbaik dan mempersiapkan segala sesuatu denga sebaik mungkin agar proses perayaan lebaran idul fitri berjalan sempurna.

dagangan lebaran
Ada beberapa hal yang Laris menjelang Lebaran tiba, diantaranya :

1. Bengkel, kenapa bengkel?, iya bengkel menjadi salah satu yang laris menjelang lebaran tiba. banyak yang menyiapkan dan menserviskan kendaraannya supaya proses mudik (bagi yang mudik) berjalan lancar, sedangkan ketika nanti lebaran berkumpul keluarga biasanya pergi rekreasi ke suatu tempat menggunakan kendaraan bisa berjalan lancar tanpa mengalami kekecewaan karena kendaraan yang mogok dan sebagainya. hal ini menjadi ladang bagi para pemilik bengkel beserta karyawannya.

2. Kendaraan, menjadi suatu kebuthan yang laris menjelang lebaran. Rental mobil banyak yang kehabisan stock barang ketika lebaran tida, bahkan kadangkala tarifnya pun lebih mahal daripada biasa tetep saja pada diminati (terutama bagi kita yang tidak mempunyai mobil pribadi)

3. Tukang cukur/salon, kegiatan jasa ini juga menjadi salah satu yang banyak diminati oleh umat muslim yang akan merayakan lebaran supaya ketika nanti bertemu keluarga dan kerabat dalam kondisi yang rapi.
4. Makanan minuman, berbagai produk makanan dari yang alami seperti buah-buahan sampai yang dari hasil olahan seperti kue, sirup dan sebagainya menjadi barang yang laris menjelang lebaran untuk merayakan idul fitri.
5. Baju, baju serta pakaian baik yang pakaian muslim maupun pakaian biasa untuk anak sampai dewasa menjadi barang yang laris menjelang lebaran. Semua orang ingin tampil prima dalam merayakan lebaran sehingga banyak yang ingin baju baru untuk merayakan idul fitri

6. Perhiasan, ya.. kalau ini biasanya kaum wanita yang banyak menginginkan untuk tampil glamor. Meskipun sebenarnya kita tidak perlu menonjolkan perhiasan yang kita punyai namun tetap saja hal ini menjadi kebiasaan bagi para wanita.

7. uang receh pecahan baru, sebagai barang yang laris menjelang lebaran tiba. Banyak yang rela antri di bank hanya untuk mendapatkan uang pecahan baru yang nantinya akan dibagikan ke ponakan-ponakan. bahkan ada yang rela menukarkan ke penyedia uang pecahan baru yang biasanya di jalan-jalan dengan memberikan uang tambahan untuk mendapatkan sejumlah uang tertentu.

Barang-barang yang laris menjelang Lebaran tersebut hanya menurut pengamatan saya secara pribadi dengan melihat kenyataan yang ada di masyarakat, mungkin dari anda sekalian mempunyai pengalaman yang lain mengenai pernak-pernik lebaran yang laris monggo sama-sama kita sharing untk menambah wawasan kita semua :)


>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi pernak-pernik lebaran dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips