Cara cepat membuat blog auto untuk promosi produk amazon

Cara cepat membuat blog auto untuk promosi produk amazon banyak dicari para internet marketer belakangan ini sebagai cara praktis dan cepat dalam mempromosikan produk-produk amazon yang memiliki komisi menggiurkan. Dengan memiliki blog atau web khusus untuk memasarkan produk amazon maka proses promosi produk amazon juga akan lebih terfokus. Belum lama ini telah dibuka rahasia Cara cepat membuat blog auto untuk promosi produk amazon. Kenapa memakai blog yang auto? karena dengan blog auto setidaknya kita tidak terlalu capek dalam membuat dan mengelola blog. Blog auto dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan sebuah software mantap yang belakangan ini juga sudah saya pakai.

Dengan menggunakan software untuk membuat auto blog amazon saya bisa membuat blog dalam jumlah banyak dalam waktu singkat, tentunya harus di dukung dengan koneksi internet yang bagus. Tetapi karena koneksi internet di daerah saya tidak begitu mendukung maka saat ini baru beberapa blog auto amazon saja yang berhasil saya buat.

Software ini sangat bagus dan sangat memudahkan kita para internet marketer atau anda yang suka bisnis afiliasi gratisan dari amazon ini. Tidak sedikit para afiliater yang sudah sukses dari negeri ini (meskipun saya belum, dan mohon doanya dari anda semua semoga saya juga bisa segera menyusul kesuksesan mereka, aamiin), dan anda pun juga bisa sukses seperti mereka asal anda punya niat dan usaha seperti mereka.

Salah satu jalan Cara cepat membuat blog auto untuk promosi produk amazon yang akan saya tunjukkan yaitu dengan menggunakan software untuk membuat blog auto amazon ini. Software auto amazon ini dalam bahasa indonesia dan ada banyak tutorial yang bisa anda liat langsung di sana dalam bahasa indonesia juga sehingga kita yang kesulitan bahasa inggris pun akan bisa mudah menangkap isi materi yang disampaikan, dan juga dukungan support admin yang bagus jika anda mengalamai kendala dalam menggunakan software tersebut.

Cara kerja software auto blog amazon ini sangat sederhana, intinya adalah ada 3 tahap, yaitu
  1. membuat blog secara automatis di blogspot ataupun wordpress,
  2. membuat project sesuai kata kunci yang anda pilih dan kemudian menscrap (mencari artikel di artikel produk amazon) sesuai kata kunci yang anda buat untuk produk amazon secara automatis dan sudah automatis spin artikel juga, sehingga artikel yang anda dapatkan sudah merupakan artikel baru dan berbeda dari artikel sebelumnya sehingga lebih SEO friendly dan bukan dianggap duplikat konten
  3. Submit hasil scrap tadi secara automatis ke blog/web atau fanpage Facebook anda.

Dari 3 hal yang merupakan inti dari software ini semuanya dilengkapi dengan tutorial yang komplit baik berupa artikel maupun video tutorial SEHINGGA DI JAMIN ANDA AKAN SEGERA BISA MENGGUNAKAN SOFTWARE INI.

Mungkin semakin penasaran ya? Saya pun waktu itu juga sangat penasaran dengan software unik dan sangat bermanfaat ini, dan akhirnya saya pun tergiur dan membelinya. Mungin anda pun bertanya kenapa gak gratis nih software? nah kita kan juga menhargai hasil karya orang lain yang telah bersusah payah membuat software keren ini dan harga yang ditawarkan juga masih wajar untuk sebuah software yang sebagus ini. Saya menganggap bahwa ini adalah investasi, jadi untuk meraih hasil yang lebih besar saya kira harga dari software ini masih sangat murah dibandingkan dengan hasil yang akan kita dapatkan jika kita optimal dalam menggunakan dan mempromosikan blog yang telah kita buat. Dan setelah saya yang masih newbi dalam hal per blog an  mencoba sendiri software ini ternyata memang mudah menjalankannya dan bener-bener tidak kecewa. Belum lagi setiap ada update perkembangan terbaru (versi terbaru) mengenai software auto blog amazon ni, kita sebagai member akan diberikan secara automatis juga dan bisa langsung menggunakaan update terbaru dari software auto amazon ini tanpa bayar lagi alias gratis.

Sebagai penutup dari tulisan saya mengenai Cara cepat membuat blog auto untuk promosi produk amazon kali ini, maka tanpa sungkan saya informasikan bahwa anda dapat segera mencoba software ini, dan mengenai penampakan software dan cara downloadnya silakan klik disini

 DOWNLOAD SOFTWARE AUTO BLOG AMAZON

Selamat berpromosi amazon menggunakan software auto blog amazon dengan lebih mudah dan semoga nantinya bisa lebih sukses bagi kita semua. aamiin

<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

1 Comments

abdul said…
udah tutup mas bro...
wah terlambat gak bisa order
mohon dibantu donk mas bro... kalau mas bro.. masih nyimpan softwarenya aku dikirimi
trimakasih