Tren jilbab 2012

Tren jilbab 2012 - Indonesia sekarang ini menjadi tren senter Gaya busana Moslem,gaya busana Moslem perancang-perancang indonesia sekarang ini banyak diminati tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri,seiring perkembangan tren berbusana muslim juga berimbas pada tren jilbab.Tren jilbab 2012 ini kini lebih modis dan pilihannya pun sangat beragam. Dahulu jilbab atau kerudung hanya dikenakan untuk orang tua dan kurang diakui keberadaannya di kalangan tertentu tetapi di era sekarang ini banyak anak-anak muda mengenakan jilbab. Berikut ini jenis-jenis jilbab yang menjadi tren di tahun 2012,

1.Kerudung atau jilbab Bergo Jilbab bergo atau sering disebut jilbab instant ini sangat mudah dikenakan karena bisa langsun pakai model nya pun sangat bervariasi ada yang sampai dada tp ada juga yg menutupi seluruh body bagian atas.kerudung atau jilbab ini biasanya berbahan spandec sehingga nyaman bila dikenakan dan cocok dikenakan untuk siapa saja dari orang tua, anak muda bahkan sampai anak-anak..Jilbab ini biasanya digunakan untuk acara santai tapi juga bisa untuk acara resmi.  

2.Kerudung Paris Kerudung segi empat ini bisa dibentuk beraneka ragam model tergantung kreasi kita sendiri-sendiri.kerudung ini ada yang model polos maupun motif warna nya pun beragam.untuk ukuran haraga kerudung ini sangat murah dengan uang gak sampai 10.000 rupiah anda sudah bisa membeli kerudung paris ini yang jenis polos.kerudung ini cocok untuk ibu-ibu muda maupun anak muda untuk pergi sekolah maupun kuliah.  

3.Jilbab Pashmina Jenis jilbab yang sering dikenakan oleh artis seperti marshanda ini sangat mudah dikenakan selain akan terlihat lebih cantik anda juga lebih gaya mengenakan jilbab jenis ini, kata tukul arwana gak ndesoo gitu, berikut ini tips mengenakan jilbab pashmina
1.Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
2.Letakan jilbab pashmina dikepala dgn sebelah kiri lebih pendek
3.Tarik kerudung pashmina ke belakang tenggkuk,kemudian japit dng peniti
4.Tarik bagian jilbab yang panjang melingkar dari atas ke bawah hingga habis
5.Dibagian atas ujung pashmina tadi kasih bros biar kelihatan lebih cantik

Nah itulah beberapa jenis-jenis jilbab yang menjadi tren jilbab 2012, kayaknya tren tahun depan tidak beda jauh dari tren jilbab 2012. Sudah saatnya kaum muslimah tidak malu lagi untuk menunjukkan identitas kemuslimahannya sebagai seorang muslimah yang tulen, karena tren busana muslim dan tren jilbab sekarang ini sudah berkembang pesat dan sangat mengikuti perkembangan jaman. Pemerintah sekarang ini telah memberikan kebebasan dan mengakui keberadaan jilbab untuk berbusana yang lebih sopan bagi kaum muslimah. Kalau dahulu ada larangan bagi pegawai negeri maupun swasta untuk mengenakan jilbab pada saat dinas namun sekarang tidak ada lagi aturan itu. Maka berbahagia dan berbanggalah wahai kaum muslimah dengan jilbab yang kalian pakai karena pakaian yang kalian pakai secara tidak langsung menunjukkan identitas kesholihahan kalian secara pribadi maupun sebagai identitas kaum muslim pada umumnya.

Tren jilbab akan senantiasa dari waktu ke waktu sehingga jangan sampai para wanita islam malah senang memakai model baju minim yang memamerkan anggota tubuh dan aurat yang seharusnya kalian tutupi. Dengan memakai jilbab akan menambah wanita lebih cantik dan anggun dan tidak kelihatan binal. So, berjilbab itu indah seindah tren jilbab saat ini.

<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments