News Update :
Home » » Pilih Sekolah Tinggi Kedinasan, kenapa?

Pilih Sekolah Tinggi Kedinasan, kenapa?

Pilih sekolah tinggi kedinasan ketika telah lulus SMU/SMK merupakan pilihan yang cukup tepat bagi mereka yang ingin langsung bekerja setelah SMU/SMK. Sekolah Tinggi kedinasan di negeri ini cukup banyak sehingga pilihan itu menjadi peluang yang cukup besar bagi yang berminat meskipun harus dilalui dengan berbagai ujian masuk baik dari tes ujian materi pengetahuan dan tes ujian kesehatan. Banyak nilai plus yang bisa kita dapat jika menjalani pendidikan di Sekolah Ikatan Dinas di bandingkan dengan sekolah di perguruan tinggi negeri atau swasta yang lain.

Sekolah di Sekolah tinggi kedinasan atau sekolah ikatan dinas mempunyai daya tarik tersendiri karena :
1. pendidikan gratis termasuk asrama,biaya hidup dll.
2. Setelah lulus pendidikan kedinasan bisa langsung menjadi pegawai negeri.
3. Lulusan setara D4 (biasanya).
4. Mempunyai karir yang jelas
5. Lebih disiplin
6. dsb

Itu hanya sebagian dari sekian banyak nilai plus jika anda bersekolah di sekolah tinggi kedinasan atau sekolah tinggi ikatan dinas. Berbagai macam sekolah ikatan dinas di negeri ini bisa anda coba, informasi mengenai sekolah ikatan dinas di indonesia bisa anda lihat di ulasan saya di Pendidikan gratis di Sekolah Ikatan dinas yang beberapa tahun lalu pernah saya ulas mengenai daftar sekolah ikatan dinas di Indonesia.

Masing-masing sekolah ikatan dinas atau sekolah tinggi kedinasan mempunyai bidang ketugasan yang berbeda-beda menurut instansi masing-masing yang membentuk sekolah tinggi kedinasan sehingga bidang ilmu yang akan di pelajari pun berbeda-beda pula. Sekarang tinggal anda mau memilih sekolah tinggi kedinasan yang seperti apa sesuai dengan minat dan kemampuan anda.

Semoga anda sukses dalam memilih Sekolah tinggi kedinasan atau sekolah ikatan dinas sesuai dengan minat dan kemampuan anda masing-masing. Selamat berjuang
<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2014. informasi tips manfaat terbaru . All Rights Reserved.