News Update :
Home » » ABG jogja imut-imut

ABG jogja imut-imut

ABG jogja imut-imut - Anak Baru Gede (ABG) banyak yang sudah lupa diri, silakan aja lihat di sekitar anda, meskipun tidak semua ABG jogja seperti itu. Masih banyak juga ABG jogja imut-imut yang masih tahu tata krama dalam bergaul. ABG jogja yang masih tahu tata krama biasanya adalah ABG yang mempunyai orang tua yang masih peduli pada anaknya, peduli terhadap perkembangan kedewasaannya, pendidikannya, serta masa depan anaknya. Peran orang tua dalam mencetak ABG imut-imut yang berbudi pekerti baik sangatlah besar. Figur Orang tua yang bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya menjadi barang mahal di era sekarang ini. Untuk menjadi Orang tua yang bisa diandalkan memang tidak mudah, diperlukan kemauan untuk terus belajar mengupgrade kemampuan menguasai perkembangan jaman supaya orang tua bisa terus memantau dan mengerti kemauan serta perkembangan anaknya yang sudah ABG tersebut. ABG jogja imut-imut masih banyak yang berprestasi baik di tingkat lokal maupun nasional.

Banyaknya sekolah-sekolah favorit di Jogja sebenarnya bisa menjadi bekal untuk menciptakan ABG jogja imut-imut yang lebih baik dari masa ke masa. Tapi semua itu tidak bisa lepas dari keseimbangan kecerdasan moral dan intelektual. ABG yang serdas secara keilmuwan sangat banyak karena ABG jogja banyak yang sekolah di sekolah yang favorit dengan kemampuan kecerdasan yang membanggakan. Tapi dari sekian banyak ABg yang cerdas secara keilmuwan tersebut tidak semua memiliki kecerdasan moral serta kecerdasan sosial. Tidak sedikit ABG yang apatis tidak mau tahu lingkungan sekitarnya, Dalam hal ini kecerdasan Sosial penting dimiliki supaya kecerdasan keilmuwan yang dimiliki nantinya juga berguna bagi masyrakat sekitarnya bukan hanya cerdas yag hanya untuk keuntungan pribadi. Inilah fakta yang terjadi sekarang, Banyak orang cerdas pinter tapi tingkat korupsinya luar biasa karena kecerdasan yang mereka miliki tidak diimbangi dengan kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial, dan kecerdasan emosional.

ABG jogja yang memiliki kecerdasan spiritual sosial dan emosional yang baik akan bisa mengangkat derajat orang tuanya serta lingkungannya. ABG yang kreatif dan supel lebih disukai di masyarakat di banding dengan ABG yang pinter tapi apatis. Peran kemajuan teknologi sangat mempengaruhi perkembangan ABG jogja. Kita bisa kihat, ABG yang suka nge game dari kecil sangat berbeda dengan ABG yang suka ngaji di TPA. Pengaruh game sangat besar bagi perkembangan kecerdasan sosial dan spiritual mereka. ABG yang asyik dengan game nya akan tidak suka jika ia mendapat gangguan disaat ber game ria. ABG yang mania Game akan lebih mudah emosi karena pengaruh kecepatan game tidak sebanding dengan kecepatan penalarannya. Dan yang pasti karena keasyikan nge gamenya ia jadi apatis terhadap lingkungan sekitarnya.

abg jogja
ABG jogja yang berbudi baik cerdas dan kreatif harus diciptakan dari sekarang, dari anak - anak kita sendiri, ponakan, anak tetangga sekitar perlu mendapat perhatian serius mulai dari sekarang supaya ABG Jogja lebih baik dari ABG sebelumnya. Karena terus terang saja seperti yang terjadi di sekitar saya, tidak sedikit ABG yang tahu apa yang harus dikerjakan, kebanyakan mereka hanya terbiasa menunggu apa yang harus dikerjakan. Tidak sedikit pula ABG cewek yang sudah menor dandan rias ala orang dewasa yang rasanya kurang pantes untuk ABG seumuran dia, dandanan rok mini pun sudah menjadi tren yang mengenaskan dan memprihatinkan, Inilah bukti bahwa anak yang kreatif dan mempunyai empati yang tinggi akan lebih dibutuhkan dimasyarakat karena dia akan menjadi penggerak dalam masyarakat untuk mencapai kemakmuran bersama.

Kita berharap ABG jogja imut-imut dari masa ke masa bisa menjadi ABG jogja imut-imut yang membanggakan,cerdas, penuh prestasi, berbudi pekerti mulia, agamis, kreatif dan tangguh. Banyak orang pinter (dari segi ilmu dan agama) di jogja dan saya yakin banyak pula ABG jogja yang bisa diandalkan untuk menjaga citra jogja yang berhati nyaman, memiliki tata krama dan berbudaya.




<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2014. informasi tips manfaat terbaru . All Rights Reserved.